Monday, May 10, 2021
Home Telco Telkomsel Sediakan Paket Bundling Layanan Lionsgate Play

Telkomsel Sediakan Paket Bundling Layanan Lionsgate Play

Must Read

Telkomsel Dukung UMKM Surakarta Go Digital

Techbiz.id - Telkomsel berkolaborasi dengan Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop UKM) Kota Surakarta dalam menyukseskan program UMKM Surakarta Go Digital. Kolaborasi...

Punya Fitur Lengkap, Neo QLED 8K TV Samsung Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Neo QLED 8K TV yang diklaim menghadirkan pengalaman menonton tak tertandingi dan kualitas sound yang...

Datascript Pasarkan Dua Scanner Format Besar Colortrac

Techbiz.id - Colortrac melalui PT Datascrip sebagai authorized distributornya-nya di Indonesia memperkenalkan large format scanner terbaru, yaitu Colortrac SmartLF...

Cuma Sejutaan, Ini Fitur Unggul Samsung Galaxy M12

Techbiz.id - Samsung baru saja menghadirkan ponsel sejutaan, Galaxy M12. Dengan harga sejutaan, Samsung Galaxy M12 menawarkan sederet fitur...

Krisis Chip, Huawei Hentikan Produksi Smartphone Murah

Techbiz.id - Vendor smartphone asal China, Huawei, terpaksa harus menghentikan produksi smartphone low-end (murah) di tengah krisis Chip yang...

Techbiz.id – Melanjutkan kolaborasi strategisnya dengan Lionsgate Play yang terjalin pada akhir Maret lalu, Telkomsel kini menghadirkan Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB) kepada pelanggannya dalam menikmati hiburan digital berkualitas.

Paket bundling ini memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengakses konten-konten dari Lionsgate Play, tidak hanya dari aplikasi MAXstream, tapi juga langsung dari aplikasi Lionsgate Play. Penawaran tersebut diluncurkan secara virtual pada Rabu, 21 April 2021 lalu.

- Advertisement -

“Kami merasa antusias dalam menjalin kemitraan strategis dengan Lionsgate Play, di mana kolaborasi tersebut akan semakin memperkaya ekosistem dan pilihan tayangan yang ada di MAXstream,” ucap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana .

Baca juga: Lionsgate Play Tawarkan Film Premium Buat Pelanggan Telkomsel

Telkomsel disampaikan Nirwan terus berkomitmen untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dengan secara konsisten menghadirkan layanan berbasis digital yang customer-centric, seraya mempertegas komitmennya sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang menyuguhkan beragam tayangan dan hiburan digital yang sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia.

Melalui kolaborasi dengan Lionsgate Play, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah menikmati banyak pilihan tayangan #sinemaspektakuler terbaik produksi Lionsgate, seperti “The Hunger Games”“The Twilight Saga”“The Aviator”, “Now You See Me” serta original series dari berbagai genre seperti “The Royal”, “Anger Management” dan “Mad Men”.

Tidak hanya itu, Lionsgate Play juga menyajikan beragam tontonan berkualitas yang ditujukkan untuk anak-anak, sehingga akses hiburan seluruh keluarga terakomodasi dengan baik.

Country Head Lionsgate Play Indonesia, Guntur Siboro percaya bahwa kemitraan dengan Telkomsel sebagai pemimpin pasar akan memberikan kemudahan akses terhadap layanan Lionsgate Play,  

“Kemitraan dengan Telkomsel ini memberikan akses lebih luas lagi bagi pelanggan di Indonesia terhadap konten berkualitas dari Lionsgate Play dan dapat dinikmati dengan nyaman di jaringan berkualitas dari Telkomsel,” ungkapnya.

Pada inisiatif terbaru ini, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran yang dapat dipilih pelanggan untuk menikmati konten terdepan dari Lionsgate Play, yakni Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel, selain itu opsi Direct Carrier Billing (DCB) juga tersedia bagi pelanggan yang ingin membeli langganan Lionsgate Play menggunakan pulsa Telkomsel langsung pada aplikasi Lionsgate Play.

Kedua opsi tersebut memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan akses menonton konten-konten Lionsgate Play yang ada di aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play. Pelanggan bisa mengaktifkan Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play dengan harga Rp15.000 sudah termasuk kuota video MAXstream 2GB dengan masa aktif 1 bulan, sedangkan opsi Direct Carrier Billing (DCB) bisa didapat dengan harga Rp38.500 untuk masa aktif 1 bulan dan Rp196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Di luar dari paket yang sudah disebutkan, ada juga Paket Hardbundle yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream. Paket Hardbundle memberikan nilai lebih karena menawarkan pilihan masa aktif, yakni 3 hari, 7 hari, dan 30 hari.

Untuk menikmati seluruh benefit seru tersebut, pelanggan bisa langsung mengaktifkan pilihan paket yang tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan mengakses aplikasi MAXstream dan Lionsgate Play yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

“Selama ini, MAXstream telah menyuguhkan berbagai macam tayangan olahraga, film, serial, hingga konten orisinal terdepan. Kolaborasi dengan Lionsgate Play diharapkan akan melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menikmati konten digital berkualitas,” pungkas Nirwan.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

TikTok Indonesia Luncurkan Buku Panduan Konten Edukasi

Techbiz.id - TikTok menghadirkan Buku Panduan #SamaSamaBelajar untuk membantu para guru dan orangtua dalam membuat konten video edukasi di...

Artikel Terkait