Jumat, April 26, 2024

Terungkap, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Techbiz.id – Rumor mengenai Samsung Samsung Galaxy Tab A7 Lite terus beredar. Kabar terkini melaporkan Galaxy Tab A7 Lite baru saja mengantongi sertifikasi TENAA di China.

Lembar sertifikasi itu mengungkapkan spesifikasi dan gambar dari Tablet Samsung tersebut. Perangkat dengan nomor model SM-T225C memiliki dimensi 212.4 x 124.7 x 8mm dan bobot 300 gram.

Tablet itu mengusung layar LCD 8,68 inci yang menghasilkan resolusi 800 x 1340 piksel. Performanya digerakkan oleh prosesor octa-core 2.3GHz, yang kemungkinan merupakan chipset Helio P22T.

Lebih lanjut, Tab A7 Lite dapat memasuki pasar dengan RAM 3 GB dan 4 GB dan tersedia dalam pilihan penyimpanan seperti 32 GB dan 64 GB. Tablet ini dilengkapi dengan OS Android 11 dan memiliki slot kartu microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.

Sementara, daya Tab A7 Lite akan ditopang oleh baterai 5.100 mAh yang mendukung pengisian 15W. Perangkat dikatakan juga memiliki kamera 2 megapiksel di bagian depan dan sebuah kamera 8 megapiksel (tanpa lampu kilat) di bagian belakang.

Adapun desain Samsung Galaxy Tab A7 Lite kali ini terlihat sama dengan render yang dibagikan sebelumnya. Terutama pada bagian belakang perangkat yang memiliki satu sensor kamera (tanpa flash LED) dan tulisan Samsung di bagian bawah.

Panel belakang Tablet Samsung ini dikatakan memiliki desain metal yang ramping. Sementara, bagian depan memperlihatkan bezel yang cukup tebal mengelilingi layar. Dilengkapi dengan port Type-C, dan jack audio 3.5mm pada sisi bawah perangkat.

Baca juga: Kantongi TKDN, 3 Smartphone Samsung Akan Rilis di Indonesia?

Kendati spesifikasi sudah hampir seluruhnya terungkap, tanggal peluncuran dari Samsung Galaxy Tab A7 Lite masih belum bisa dipastikan. Namun, lantaran sudah muncul di TENAA kemungkinan jadwal peluncurannya sudah dekat.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...