Friday, May 7, 2021
Home Devices Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Must Read

Instagram Gulirkan Stiker Caption Otomatis di Stories

Techbiz.id - Mencoba hal baru, Instagram menghadirkan Stiker Caption otomatis di Stories. Bukan seperti stiker pada umumnya, fitur ini...

Samsung Ungkap Kehadiran Galaxy S21 FE

Techbiz.id - Samsung dikabarkan tengah menggarap Galaxy S21 FE sebagai penerus Galaxy S20 Fan Edition (FE). Kehadiran dari ponsel...

Tips Mengabadikan Momen Ramadan Bersama Keluarga

Techbiz.id - Mengabadikan momen bersama keluarga merupakan hal yang penting dan berharga untuk kita semua, terutama di saat momen...

Indosat Tambah Kapasitas Jaringan 4G Berkualitas Video

Techbiz.id – Untuk mendukung upaya pemerintah mengendalikan penyebaran Covid-19. Indosat Ooredoo menambah kapasitas jaringan 4G berkualitas video miliknya untuk...

Cara Bikin Foto Yang Estetik di Sosial Media

Techbiz.id - Saat ini dunia fotografi semakin berkembang dan hampir bisa dilakukan oleh setiap orang. Kehadiran ponsel dengan kemampuan kamera...

Techbiz.id – Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G), FE 40mm F2.5 G (model SEL40F25G) dan FE 24mm F2.8 G (model SEL24F28G).

Tiga lensa G terbaru Sony ini diklaim memberikan kualitas gambar tingkat tinggi dan bokeh indah dengan desain ringan dan ringkas, sempurna bagi para fotografer dan videografer untuk menghasilkan gambar memukau dengan mobilitas yang mudah.

- Advertisement -

Ketiga lensa ini dapat memberikan resolusi tinggi, pengoperasian intuitif, serta kemampuan autofokus yang cepat, tepat dan senyap saat dipasangkan dengan kamera full-frame atau APS-C Sony.

Baca juga: Tak Hanya Konsol, Sony Berencana Hadirkan Game PS untuk Smartphone

Selain itu, lensa ini telah diperkenalkan sebagai pelengkap foto dan video yang sempurna untuk berbagai penggunaan, termasuk pengambilan gambar sehari-hari, portrait dan pemandangan.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, menghadirkan resolusi tinggi dan bokeh memukau dalam desain yang ringkas dan canggih, lensa FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G dan FE 24mm F2.8 G memungkinkan para pengguna merasakan pengalaman menyenangkan memiliki lensa yang dapat menangkap pemandangan yang sama dari perspektif yang berbeda.

“Sony terus berinovasi dalam menghadirkan alat yang dibutuhkan para kreator untuk mengabadikan keindahan dunia. Ketiga lensa terbaru ini memberikan masing-masing focal length untuk pengambilan gambar apa pun sehingga keseluruhan lensa merupakan kombinasi fantastis berkat pengoperasian intuitif dan kualitas rangka yang luar biasa,” jelasnya.

Selain itu, pertukaran lensa dapat dilakukan dengan mudah, bahkan pada saat menggunakan gimbal, karena ketiga lensa ini memiliki ukuran yang sama (diameter 68mm x 45mm), diameter filter yang sama (49mm) dan berat yang hampir sama (FE 50mm F2.5 G 174g, FE 40mm F2.5 G 173g dan FE 24mm F2.8 G 162g), serta fokus internal.

Ketiga lensa ini memiliki desain eksterior yang sama, namun focal length pada lensa ini ditandai dengan jelas untuk pergantian yang cepat. FE 50mm F2.5 G terbaik untuk portrait teman / keluarga dalam kehidupan sehari-hari, FE 40mm F2.5 G cocok untuk snap foto dan video (foto sehari-hari / pembuatan film menggunakan gimbal), FE 24mm F2.8 G cocok untuk pemandangan, travel, dan perekaman video dengan latar belakang yang luas, seperti vlogging.

Lensa FE 50mm F2.5 G, FE 40mm F2.5 G dan FE 24mm F2.8 G akan segera tersedia di Indonesia pada bulan Mei 2021 dengan harga Rp8.999.000 untuk setiap lensa. Pembelian pre-order untuk ketiga lensa ini dapat dilakukan mulai tanggal 16 April – 2 Mei 2021. Pembelian dalam masa pre-order akan mendapatkan paket spesial berupa Sony Exclusive Lens Bag senilai Rp1.000.000.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Kadar Gula dan Alkohol dalam Darah

Techbiz.id - Apple terus meningkatkan fitur kesehatan di perangkat Apple Watch miliknya. Jam tangan pintar generasi berikutnya dikabarkan bakal...

Artikel Terkait