Jumat, April 19, 2024

vivo X60 Series Mulai Dijual di Pasar Indonesia

Techbiz.id – vivo Indonesia mengumumkan penjualan perdana smartphone terbarunya dalam program Super Selling Day vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS yang secara resmi dibuka mulai 16 April 2021. 

Konsumen kini bisa membeli vivo X60 Series 5G di seluruh e-commerce partner resmi vivo dan vivo offline store resmi di Indonesia. Smartphone ini hadir dalam dua varian, yaitu vivo X60 5G Pro yang dijual seharga Rp9.999.000 dan vivo X60 5G yang dijual dengan harga Rp7.999.000.

Sebagai generasi terbaru lini professional photography/videography flagship smartphone, vivo X60 Series 5G tidak hanya membawa keunggulan kamera dan teknologinya saja, namun juga menjadi smartphone 5G yang slim dan tipis dengan aesthetic design pertama vivo.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Harga Vivo X60 dan X60 Pro Indonesia

Setelah respon yang positif selama program pre-order yang telah kami buka selama seminggu, hari ini kami resmi menginformasikan vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS sudah tersedia dan dapat dipesan di seluruh e-commerce partner resmi kami dan official store offline vivo di Indonesia,” ungkap Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

vivo X60 Pro 5G hadir dengan tampilan desain layar 6,56 inci Ultra O Screen berbentuk tiga dimensi yang melengkung sehingga memberikan pengalaman visual lebih luas kepada pengguna. X60 Pro 5G Midnight Black memiliki ketebalan yang sangat tipis, yaitu 7,59 mm dan bobot ringan 177 gram, yang memudahkan pengguna untuk menyisipkan smartphone ke dalam saku pakaian.

penjualan vivo x60 series

Bukan hanya itu, bobot ringan dari smartphone akan terasa sangat nyaman saat digunakan karena tidak membebani tangan saat digenggam. Dengan desain body yang dibalut dengan lengkungan 3D dari sisi depan hingga ke belakang, serta sisi smartphone yang ramping dan tetap halus, membuat layar smartphone mudah dijangkau dengan jari tangan. Selain itu, tampilan AG Glass yang halus akan menambah sentuhan unik pada permukaan smartphone.

Kamera depan dengan punch hole 3,96 mm yang disematkan pada bagian tengah layar memberikan tampilan visual yang seimbang dan menyenangkan. Di sisi lain, kamera belakang pada vivo X60 Pro 5G didesain secara khusus agar selaras dengan struktur body smartphone yang estetis melalui New Dual-Tone Step Design.

Tampilan ponsel juga telah disesuaikan agar terkonfigurasi sempurna dengan kapasitas baterai yang lebih besar sehingga perangkat yang lebih ramping. Dengan semua sentuhan ini,  pengguna akan tetap bebas tampil penuh gaya saat menggunakan vivo X60 Pro 5G.

Sedikit berbeda dengan vivo X60 Pro 5G, generasi terbaru smartphone vivo X60 5G varian Midnight Black hadir dengan desain yang ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 7,36 mm dan berat 176 gram. Walau ramping, smartphone ini telah ditenagai baterai super besar berkapasitas 4300 mAh.

vivo secara khusus membalut bagian belakang vivo X60 5G dengan teknologi AG frosting yang dapat menghasilkan tampilan berkilau layaknya satin yang akan memberikan kesan premium.

Untuk semakin memperkuat sentuhan estetisnya, vivo X60 5G juga memiliki Aksen Dual-Tone Step terbaru yang akan memperkuat kesan ultra-sleek desain yang diusungnya. Dengan ukuran ini, vivo X60 5G memecahkan rekor tersendiri dari produk generasi sebelumnya, karena berhasil menjadi ponsel 5G tertipis saat ini.

Dengan mengusung tema “Summer Bloom”,vivo X60 Series 5G menghadirkan dua pilihan warna yang estetis, elegan, dan premium, yaitu Shimmer Blue dan Midnight Black.

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo X60 Pro 5G dan vivo X60 5G melalui platform online dan offline pada program Super Selling Day yang telah dimulai hari ini 16 April 2021. Konsumen bisa memperoleh kedua seri ini di seluruh mitra e-commerce resmivivo serta vivo official store dan juga retail partner vivo.

Namun khusus pembelian di Blibli hingga 22 April, konsumen bisa mendapatkan paket penawaran eksklusif berupa vivo Power Bank dan Angker Speaker serta mendapatkan keuntungan X-Club senilai lebih dari 3 juta rupiah.

Tidak hanya itu, lewat program Super Selling Day ini, konsumen bisa mendapatkan vivo X60 5G dan vivo X60 Pro 5G dengan layanan bebas pick-up dan layanan pengiriman, smartphone replacement, VIP Line, Screen Protection selama 6 bulan, perpanjangan garansi hingga 12 bulan, serta promo tukar tambah. Syarat dan ketentuan berlaku.

vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner, seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL yang menawarkan bundling paket data plan gratis hingga 12 bulan khusus pembelian di official vivo store dan Erafone.

“Kami harap program ini dapat memfasilitasi konsumen di Indonesia yang ingin mendapatkan vivo X60 Series 5G dengan mudah karena penjualan perdana sudah dibuka.” tutup Edy.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...