Jumat, April 26, 2024

Warna Baru Sunrise Orange Lengkapi Koleksi Redmi 9T

Techbiz.id – Xiaomi memperkenalkan varian warna baru untuk Redmi 9T, yakni Sunrise Orange di Indonesia. Perangkat dengan warna terbaru ini sudah tersedia di channel online maupun offline.

“Warna baru Redmi 9T ini adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mengekspresikan jiwa muda yang penuh semangat dan keceriaan.” ungkap Xiaomi dalam keterangan resminya, Selasa (27/4).

Redmi 9T dengan varian warna Sunrise Orange ini sudah dijual sejak tanggal 26 April di JD.id dan mi.com, pembelian secara offline juga bisa dilakukan di beberapa Authorized Mi Store dan nantinya akan tersedia secara luas di Indonesia. Warna ini melengkapi tawaran yang sudah ada sebelumnya yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green.

Harga jualnya masih sama dengan varian warna lain, yakni Rp1.999.000 (4GB/64GB) dan Rp2.399.000 (6GB/128GB). Selain itu, spesifikasi yang diusung juga masih sama persis dengan varian lainnya.

Baca juga: Smartphone dengan Kamera 200MP Xiaomi Dijadwalkan Segera Meluncur

Untuk sektor performa, perangkat mengusung chipset Snapdragon 662. Sementara, di bagian depan terpampang layar 6,53” dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display. Hadir pula kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang.

Tak ketinggalan, Redmi 9T mengemas baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W ditambah charger 22,5W yang sudah tersedia di dalam kemasan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...