Jumat, April 19, 2024

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id – Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap ke publik.

Gambar yang beredar berhasil mengungkap bagian belakang dari iPhone 13 Mini. Ini adalah tampilan pertama perangkat asli iPhone 13 mini. Meskipun demikian, penting untuk dicatat bahwa ini hanyalah prototipe.

iPhone 13 mini

Dengan demikian, ada kemungkinan berbeda dengan perangkat yang pada akhirnya akan memasuki pasar. Prototipe pada dasarnya sama dengan eksposur sebelumnya. Namun, ini memberikan pandangan yang lebih baik tentang seperti apa bagian belakang penerus iPhone 12 mini nantinya.

Meskipun modul kamera ganda belakang iPhone 13 mini baru akan melanjutkan konfigurasi persegi, tetapi kamera tersebut dikatakan memiliki dua komponen internal. Selain itu, lensa tidak akan diatur secara vertikal seperti iPhone 12 mini, melainkan akan menggunakan pengaturan diagonal, seperti dilansir dari Gizchina (22/4).

Lebih lanjut, seluruh modul lensa membutuhkan desain baru untuk mengakomodasi lensa yang lebih besar. Perangkat ini juga tampak sedikit lebih tebal dari iPhone 12 mini.

Baca juga: Prediksi Ungkap iPhone 13 Punya Baterai Besar

iPhone 13 mini hanyalah salah satu dari keempat model yang disebutkan bakal hadir. Ada laporan bahwa iPhone 13 Series akan mendukung solusi membuka kunci ganda, meliputi Face ID dan Touch ID.

Selain itu, penerus iPhone 12 tersebut akan menggunakan prosesor anyar A15 Bionic. Mereka juga akan mendukung teknologi Wi-Fi 6E, dan modul kamera yang akan ditingkatkan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...