Minggu, Januari 29, 2023

Xiaomi Ajak Donasi untuk Bantu Tangani Bencana di NTT

Techbiz.id – Xiaomi mengajak seluruh pihak untuk menggalang dana untuk penanganan bencana banjir dan longsor di sejumlah titik di Nusa Tenggara Timur yang masih membutuhkan bantuan hingga hari ini. Bantuan akan dikumpulkan melalui platform Kitabisa.com yang memudahkan seluruh pihak untuk berpartisipasi.

“Melalui penggalangan dana ini, Xiaomi ingin mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama meringankan beban yang dihadapi oleh warga NTT” ungkap Xiaomi, melalui keterangan resmi kepada Techbiz, Jumat (23/4).

Sebagai informasi, bencana alam yang terjadi di NTT akibat Badai Seroja menyebabkan banyak kerugian, mulai dari harta, infrastruktur hingga adanya korban jiwa. Meskipun banjir sudah terjadi pada awal April, hingga kini korban banjir masih membutuhkan perhatian dan bantuan.

Oleh sebab itu, Xiaomi mengajak semua pihak untuk melakukan donasi. Penggalangan dana dilakukan melalui Kitabisa.com bisa diakses melalui tautan ini.

Baca juga: Xiaomi Sediakan Panduan Belanja Selama Ramadan

Adapun Kitabisa.com dipilih demi kemudahan untuk memberikan donasi menggunakan berbagai layanan pembayaran digital yang lazim digunakan di samping pembayaran konvensional seperti transfer dan kartu kredit.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Xiaomi Indonesia merupakan bagian dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Kitabisa.com untuk menangani dampak yang ditimbulkan oleh banjir dan longsor.

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...