Tuesday, June 22, 2021
Home Devices 2 Laptop Gaming Asus Gunakan Prosesor Intel Core Terbaru

2 Laptop Gaming Asus Gunakan Prosesor Intel Core Terbaru

Must Read

Telkomcel Tambah Layanan Pesan Antar Makanan di MyTimor

Techbiz.id - Perusahaan telekomunikasi di Timor-Leste, Telkomcel menghadirkan MyFood, aplikasi yang memfasilitasi restoran-restoran kecil dan menengah di Dili untuk...

Nonton di Amazon Prime Video Lebih Murah Pakai Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati layanan streaming video terkemuka di dunia. Dengan...

Samsung Galaxy Watch 4 Diperkirakan Tiba Akhir Juni 2021

Techbiz.id - Rumor mengenai smartwatch generasi Samsung terbaru terus mengalir. Kali ini giliran jadwal peluncuran dari Samsung Galaxy Watch...

Royal Enfield Kembangkan Sistem Navigasi Digital Canggih

Techbiz.id - Royal Enfield memperkenalkan teknologi navigasi yang menjadi pionir dan telah dipatenkan, yaitu Royal Enfield Tripper pada lini terbarunya,...

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21

Techbiz.id - Usai menghadirkan versi 5G, Vivo dalam waktu dekat juga bersiap merilis V21 4G di Indonesia. Namun sebelum...

Techbiz.id – ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memperkenalkan laptop gaming terbarunya yang ditenagai oleh prosesor Intel Core 11th Gen H-series yakni Zephyrus M16 dan Zephyrus S17 dalam acara peluncuran virtual bertajuk For Those Who Dare: Unleash the Tiger Inside.

ROG Zephyrus S17 merupakan laptop gaming premium terbaru yang dilengkapi dengan optical mechanical keyboard yang dapat terangkat saat digunakan. Bagian keyboard yang terangkat tersebut membuat ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra untuk performa pendinginan terbaik. Tidak hanya itu, ROG Zephyrus S17 juga merupakan laptop gaming berperforma tinggi namun hadir dengan ukuran bodi yang sangat ringkas.

Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i9-11900H yang dapat menghadirkan daya performa hingga 90W, serta ditambah dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 dengan daya performa hingga 140W menggunakan teknologi Dynamic Boost, ROG Zephyrus S17 adalah salah satu laptop gaming milik Asus paling powerful yang ada saat ini.

Sementara itu ROG Zephyrus M16 merupakan laptop gaming terbaru dengan layar 16-inci yang ditenagai oleh prosesor Intel Core terbaru, namun hadir dengan bodi ultraslim sekelas laptop 15-inci.

Baca juga: Jajaran Laptop Gaming Ryzen 5000 Asus Hadir di Indonesia

Sebuah prosesor terbaru hadir untuk memenuhi seluruh kebutuhan gamer dan content creator melalui ROG Zephyrus M16. Kombinasi prosesor Intel Core terbaru dengan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3070 membuat laptop gaming ROG terbaru ini memiliki performa grafis terbaik untuk gaming dan content creation.

Agar dapat menghadirkan pengalaman visual terbaik, ROG Zephyrus M16 juga dibekali dengan layar beresolusi WQHD, refresh rate 165Hz dan response time 3ms, serta dilengkapi teknologi Adaptive Sync.

Laptop Gaming Asus intel core

Tidak hanya itu, ASUS ROG juga memperkenalkan jajaran aksesori baru bernama ROG Slash yang informasinya dapat dilihat melalui aplikasi ROG Citadel XV bersama dengan Zephyrus M16 dan Zephyrus S17 terbaru. ROG Citadel XV telah tersedia dan dapat diunduh secara gratis melalui Steam untuk platform PC.

Diperkenalkan pada ajang CES 2021, ROG Citadel XV kini tampil dengan berbagai konten baru, salah satunya adalah karakter virtual Omni yang kini telah berevolusi dan tampil sebagai tamu dalam acara peluncuran kali ini. Omni juga tampil dengan animasi yang lebih baik berkat bantuan teknologi 3D motion capture.

ROG Citadel XV kini telah diperbarui dengan berbagai konten terkini, termasuk penjelasan teknis mengenai ROG Zpehyrus M16, Zephyrus S17, serta ROG Slash. Sebuah game dengan genre tower defense kini dapat dinikmati oleh para gamer untuk bersaing dan menorehkan namanya menjadi yang paling teratas.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan Vivo V21 5G, Vivo kembali meluncurkan versi 4G di Indonesia, Selasa (22/6). Vivo V21 kali...

Artikel Terkait