Friday, June 25, 2021
Home Devices 3 Fitur realme 8 Pro Illuminating Yellow yang Wajib Dicoba

3 Fitur realme 8 Pro Illuminating Yellow yang Wajib Dicoba

Must Read

GrabProtect Jadi Bukti Kelincahan Bisnis Grab

Techbiz.id - Dalam kuliah umum hasil kolaborasi dengan The Legatum Center of Development & Entrepreneurship at Massachusetts Institute of...

Pengguna Instagram Indonesia Kini Kebagian Fitur Reels dan Musik

Techbiz.id - Instagram kini menghadirkan sejumlah fitur baru bagi pengguna di Indonesia. Tak hanya satu, terdapat 2 fitur baru...

Telkomsel Rombak Platform Dunia Games

Techbiz.id - Untuk memberikan pengalaman ke tingkat yang lebih tinggi kepada pelanggan dan pengguna setia Dunia Games, Telkomsel melakukan...

Sebagian Netizen Keluhkan Google Error, Ada Apa?

Techbiz.id - Layanan Google dikeluhkan error pada siang hari ini (22/6). Sebagian pengguna Andorid mengatakan layanan Google selalu berhenti...

Teknologi XDR Jadi Tren Keamanan Siber Baru

Techbiz.id - Menghadapi tantangan yang dijumpai oleh perusahaan dan bisnis di masa pandemi ini, kalangan Industri mulai melirik tren...

Techbiz.id – Khusus di momen Ramadan ini realme meluncurkan varian warna baru untuk yang unik dan trendi yaitu realme 8 Pro Illuminating Yellow dengan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan realme Watch S Master Edition yang bekerja sama dengan seniman internasional Grafflex.

Selain tampil lebih segar melalui warna kuning yang trendi, realme 8 Pro yang membawa kamera resolusi terbesar 108MP Capture Infinity memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen Lebaran. 

Tiga fitur yang dapat dicoba antara lain: Tilt-shift untuk foto dan video Time-lapse, juga ada Dynamic Bokeh dan Dual-View Video.

Mode Video Tilt-shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata. Sehingga, bisa dimanfaatkan untuk berkreasi dalam membuat konten keren dalam kemeriahan Hari Kemenangan nanti. 

Baca juga: Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan Watch S Master Edition Tiba di Indonesia

Cara menggunakannya sangat mudah, hanya buka aplikasi Kamera bawaan dan pilih mode Tlit-shift lalu arahkan lensa ke lansekap kota atau gedung. Jika ingin mengambil Video Tilt-shift Time-Lapse, kami sarankan untuk menggunakan tripod agar hasil lebih maksimal.

Hadirkan keseruan lainnya, realme 8 Pro juga dibekali dengan Dynamic Bokeh yang memberikan latar belakang buram yang seolah bergerak. Bisa dibilang ini efek bokeh tingkat lanjut yang tidak hanya sekedar buram, namun memberikan efek bergerak.

Fitur realme 8 Pro

Cara mengambil foto dengan Dynamic Bokeh adalah dengan masuk ke aplikasi Kamera bawaan lalu geser ke Mode “Portrait” lalu pilih Filter dengan cara mengetuk ikon filter di pojok kiri atas, lalu pilih Dynamic Bokeh.

Fitur ini merupakan fitur yang sangat pas untuk digunakan saat foto diri sendiri dengan outfit lebaran atau berfoto dengan keluarga atau kerabat, agar hasil foto menjadi lebih menarik, seru dan trendi saat di upload ke media sosial.

Bagi Anda yang ingin membuat konten bersama-sama dengan keluarga atau teman-teman terkasih pada bulan lebaran nanti, bisa menggunakan fitur Dual-View Video yang dapat merekam dengan kamera depan dan kamera belakang sekaligus.

Fitur ini dapat digunakan dalam berbagai macam situasi, seperti merekam ekspresi di saat yang bersamaan, atau membuat konten-konten kreatif lainnya.

Cara menggunakan Dual-View Video ini sangatlah mudah, pada tampilan layar Kamera, geser sampe ke pilihan “More” lalu pilih “Dual-View”. Menariknya, mode Dual-View Video memiliki 3 jenis tampilan sehingga banyak ide menarik yang bisa diciptakan untuk konten Dual-View Video saat berkumpul bersama teman atau keluarga pada Hari Kemenangan nanti.

Dengan berbagai fitur seru yang disediakan oleh kamera 108MP realme 8 Pro, para pengguna dapat mengunggah berbagai konten kreatif nan berbeda yang dapat diciptakan bersama dengan orang-orang terdekat di Hari Raya Lebaran nantinya.

Warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dibanderol dengan harga Rp 4,499,000 eksklusif hanya di Tokopedia hingga 7 Mei 2021.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

GrabProtect Jadi Bukti Kelincahan Bisnis Grab

Techbiz.id - Dalam kuliah umum hasil kolaborasi dengan The Legatum Center of Development & Entrepreneurship at Massachusetts Institute of...

Artikel Terkait