Kamis, April 25, 2024

5 Alasan Memiliki Huawei FreeBuds 4i

Techbiz.id – HUAWEI FreeBuds 4i merupakan produk inovasi terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Selama Bulan Ramadhan ini, dapatkan cashback eksklusif Rp 200.000 untuk pembelian perangkat ini dan casing pelindung gratis senilai Rp 100.000. Promosi ini tersedia hingga 5 Mei 2021.

Huawei disampaikan Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia terus memperkuat upaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Pada tahun 2021 Huawei memperkenalkan produk earbuds yang terbaru dengan kualitas terbaik, yaitu HUAWEI FreeBuds 4i.

Produk ini membawa kualitas khas rangkaian FreeBuds, yaitu dengan fitur active noise cancelling (ANC) dan daya tahan baterai yang superior serta kualitas suara yang jernih. Produk ini juga menghadirkan desain yang trendy dan sesuai bagi semua orang.

Baca juga: Huawei FreeBuds 4i Resmi Hadir dengan Fitur ANC

Mengapa harus mempertimbangkan memiih HUAWEI FreeBuds 4i Sebagai Pelengkap Audio? Berikut ini alasannya

  1. kualitas komunikasi

Huawei telah mengoptimalkan peredam bising (ANC) untuk skenario dan lokasi pengguna yang paling umum dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mencapai fitur ANC, HUAWEI FreeBuds 4i menggunakan mikrofon untuk mendeteksi kebisingan sekitar dan mengadopsi algoritma pembatalan bising aktif untuk membuat gelombang akustik terbalik untuk membatalkannya. Kualitas suara tidak akan terganggu saat mencapai ANC yang nyaman dan juga dapat membantu untuk mengurangi tekanan di telinga pengguna.

  1. Pendamping sempurna

HUAWEI FreeBuds 4i terinspirasi oleh gagasan bahwa terlepas dari hiruk-pikuk zaman modern, orang-orang zaman sekarang memerlukan ketenangan. Earbuds ini telah dirancang secara sederhana dan setiap incinya dipertimbangkan secara matang untuk memanjakan pengguna. 

  1. Kapasitas baterai dengan fitur fast charging

Berdasarkan data dari laboratorium Huawei, TWS terbaru Huawei ini mampu memberikan 4 jam kenikmatan audio hanya dalam 10 menit pengisian. Berkat daya tahan baterainya yang mengesankan dan fitur fast charging, pengguna tidak perlu lagi mengkhawatirkan level daya baterai saat mereka sedang berada di suatu tempat, atau harus beraktivitas sepanjang hari. Pengguna dapat menikmati musik sepanjang hari.

  1. Menikmati musik

Tim audio Huawei telah menambahkan penyetelan khusus untuk musik pop yang disukai oleh sebagian besar konsumen. Tim tuning Huawei menyusun instrumen, ritme, dan gaya vokal yang berbeda untuk mensimulasikan berbagai jenis musik dan menyesuaikan efek earphone di lab dan lingkungan kehidupan nyata untuk menentukan penyesuaian dan pengaturan yang optimal. Oleh karena itu,

TWS ini menggabungkan peredam bising yang efektif dan kualitas audio yang superior yang akan memberikan pengalaman audio premium bagi pengguna meski di lingkungan yang bising sekalipun.

  1. Suara Sebening Kristal

HUAWEI FreeBuds 4i memiliki kualitas suara yang dapat disesuaikan. Di dalam bodinya yang ringkas terdapat driver dinamis sebesar 10 mm yang memungkinkan jangkauan amplitudo yang lebih luas untuk suara bass yang lebih kuat. Desain ruang belakang yang terpisah juga memastikan konsistensi dalam efek suara dan kenyamanan mendengarkan bagi pengguna.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...