Friday, June 25, 2021
Home Devices BlackWidow V3 Mini HyperSpeed, Keyboard Gaming Kaya Fitur

BlackWidow V3 Mini HyperSpeed, Keyboard Gaming Kaya Fitur

Must Read

Terungkap, Inikah Harga iPhone 13?

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Bahkan kini, terungkap banderol harga yang akan diusung oleh penerus iPhone...

Indosat Gunakan Platform Telenor Hadirkan Facebook Mobile Center

Techbiz.id – Menjalin kemitraan strategis dengan Telenor Digita, Indosat Ooredoo akan menggunakan platform global milik Telenor Digital, Millom,...

Pasar Smartphone Diprediksi Tumbuh 12 Persen di 2021

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 memberikan dampak tersendiri bagi industri smartphone, bahkan belakangan ini sejumlah proses produksi terganggu lantaran adanya...

Tips Bikin Konten TikTok untuk Promosi UKM

Techbiz.id - Platform destinasi video pendek seperti TikTok kerap dijadikan sarana untuk melakukan promosi bagi sebuah brand. Usaha kecil...

Hindari Tunggakan Tagihan dengan DANA Biller Subscription

Techbiz.id - Agar terhindar dari konsekuensi yang membuat tidak nyaman akibat terlambat dalam membayar tagihan-tagihan pentingnya, DANA menambahkan kemampuan...

Techbiz.id – Razer menawarkan keyboard gaming terbarunya yaitu BlackWidow V3 Mini HyperSpeed yang menghadirkan kombinasi terbaik antara kebebasan nirkabel dan fungsi dengan bentuk yang ringkas.

Didesain untuk para gamer yang menginginkan sebuah tampilan yang rapi dan minimalis atau mereka yang ingin menghemat ruang pada meja, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed adalah keyboard gaming yang kaya akan fitur, berukuran 65% dengan tuts yang lengkap, tombol arah dan kombinasi beberapa tuts untuk penggunaan maksimal serta teknologi nirkabel Razer HyperSpeed.

Dengan mempertahankan fungsinya serta adanya tambahan teknologi nirkabel HyperSpeed yang cepat bertujuan untuk konektivitas berlatensi rendah serta stabil dalam sebuah form factor yang ringkas, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed diklaim sebagai keyboard paling ideal untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari pada ruang meja yang terbatas.

“Sejak perilisannya di tahun 2010 silam, lini BlackWidow telah menetapkan standar untuk gaming keyboard dan telah terus menerus berevolusi dengan adanya masukan dari komunitas,” kata Wakil Presiden divisi periferal Razer, Alvin Cheung.

Baca juga: Mouse Gaming Razer Orochi V2 Mampu Bertahan 900 Jam

Lebih lanjut disampaikannya, sejak perilisan Razer Huntsman Mini, Razer telah mendapatkan permintaan untuk membuat sebuah keyboard nirkabel yang ringkas, yang akhirnya menghasilkan BlackWidow V3 Mini HyperSpeed – ringkas dan tanpa kabel, tapi tetap mempertahankan kunci penting untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari.

Dengan bentuk ringkas yang hemat ruang, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed tetap mempertahankan tuts yang paling sering digunakan di luar susunan alfanumerik yang dirancang dengan cerdas, padat sehingga meminimalisir jangkauan gerak.

BlackWidow V3 Mini HyperSpeed

Dengan tetap menyediakan tombol panah dan memindahkan kelompok tombol navigasi ke sisi kanan keyboard, pengguna dengan gampang tetap bisa mengakses fungsi-fungsi yang paling sering digunakan pada sebuah keyboard full-sized dimana fungsi lainnya yang terdapat pada keyboard full-size melalui tuts sekunder.

Untuk mencapai tuntutan set-up yang minimalis dan bebas dari kabel, keyboard gaming terbaru Razer ini menggunakan konektor dongle HyperSpeed Multi-Device terbaru dari Razer, memperbolehkan kombinasi keyboard/mouse Razer HyperSpeed yang kompatibel untuk terkoneksi ke PC hanya melalui sebuah dongle.

Dengan dukungan dongle HyperSpeed Multi-Device yang sudah tersedia pada berbagai macam produk HyperSpeed Wireless yang sudah dirilis sebelumnya, dongle terbaru ini membuat tampilan dimeja anda menjadi lebih rapih dan membebaskan port USB yang sangat penting.

Keyboard gaming ini juga sudah mendukung koneksi Bluetooth yang membuat keyboard ini dengan lancar bisa beralih hingga 3 perangkat yang sudah dipasangkan. Sebuah kabel USB- Type C melengkapi opsi konektivitas, memungkinkan keyboard digunakan sembari pengisian daya pada saat yang sama dengan setiap pengisian daya penuh bertahan hingga 200 jam penggunaan.

Di desain sebagai sebuah keyboard yang ringkas, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed tetap dikemas dengan teknologi switch terkemuka di industri dari Razer. Tersedia dalam pilihan Yellow Switch yang linear dan senyap dengan peredam suara yang diperbaharui, atau Green Switch yang tactile untuk suara yang memuaskan.

Keyboard ini juga dilengkapi dengan keycaps Doubleshot ABS yang lebih baik dengan legenda pada keycaps yang tidak akan pudar, bahan yang lebih tebal memberikan daya tahan jangka panjang secara maksimal untuk pengalaman mengetik lebih baik.

Dengan pengalaman nirkabel tanpa gangguan HyperSpeed Wireless, form-factor 65%, perangkat ini merupakan keyboard gaming nirkabel yang paling sempurna di ruang manapun, dan serbaguna untuk segala macam setup serta pengunaan sehari-hari.

BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dibanderol seharga Rp.2.799.000 dan bisa didapatkan di laman resmi Razer pada 25 Mei 2021. Untuk ketersediaan di Distributor Resmi mulai Awal Juni 2021.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gunakan Platform Telenor Hadirkan Facebook Mobile Center

Techbiz.id – Menjalin kemitraan strategis dengan Telenor Digita, Indosat Ooredoo akan menggunakan platform global milik Telenor Digital, Millom,...

Artikel Terkait