Tuesday, June 22, 2021
Home Devices Bocoran Ungkap Desain Baru Apple Watch 7

Bocoran Ungkap Desain Baru Apple Watch 7

Must Read

5 Cara Menghindari Investasi Kripto Bodong

Techbiz.id - Investasi aset kripto tengah menjadi perbincangan warganet yang memunculkan animo tinggi. Namun sayangnya tida sedikit masyarakat yang...

Cocok untuk Semua Kalangan, Simak Kemampuan ASUS VivoBook 15 (A516)

Techbiz.id - Sebuah laptop yang dirancang untuk semua kalangan yakni VivoBook 15 (A516) kembali diperkenakan ASUS dengan ukuran layar...

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21

Techbiz.id - Usai menghadirkan versi 5G, Vivo dalam waktu dekat juga bersiap merilis V21 4G di Indonesia. Namun sebelum...

Smartfren Ingin 5G di Spektrum 26Ghz, Ini Alasannya

Techbiz.id - Dalam menghadirkan layanan 5G di Indonesia, operator seluler Smartfren berharap spektrum 26Ghz bisa digunakan untuk menghadirkan layanan...

Nonton di Amazon Prime Video Lebih Murah Pakai Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati layanan streaming video terkemuka di dunia. Dengan...

Techbiz.id – Generasi baru Apple Watch, yang akan diluncurkan sebagai seri ke-7, kali ini muncul dengan desain yang berbeda.

Leaker Apple terkenal, Jon Prosser telah memamerkan render dari Apple Watch Series 7. Gambar tersebut dibuat berdasarkan foto dan file CAD dari jam tangan pintar Apple. Desain mengarah pada bingkai logam datar baru, alih-alih bingkai bulat seperti yang terlihat pada model saat ini.

Render desain Apple Watch 7

Adapun secara keseluruhan desain Apple Watch 7 itu terlihat menyerupai pratinjau di seri iPad Pro (2021) dan iPhone 12 . Alhasil, menciptakan tampilan dan nuansa yang lebih bersatu di seluruh ekosistem perangkat keras Apple. Namun, Apple juga menyematkan beberapa modifikasi halus pada Arloji barunya.

Berbeda dengan tepi bingkai iPhone dan iPad cukup tajam, Apple Watch Series 7 mengusung tampilan yang sedikit lebih bulat dengan sudut yang lebih halus. Tentunya untuk mencegah adanya resiko akan melukai pergelangan tangan pengguna.

Lebih lanjut, seperti model sebelumnya, pengguna dikatakan juga dapat mengontrol Watch Series 7 melalui layar sentuh yang tersedia. Ini diprediksi tetap mempertahankan panel OLED lagi, alih-alih teknologi mikro-LED yang dikabarkan masih beberapa tahun lagi.

Baca juga: Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Kadar Gula dan Alkohol dalam Darah

Bocoran Apple Watch generasi ketujuh tersebut juga mengonfirmasi model dengan bezel yang lebih tebal, meskipun model dengan bezel yang lebih kecil telah diuji, seperti dilansir dari Phonearena (23/5).

Melengkapi tampilan tersebut, terdapat mahkota digital yang mempertahankan tampilan yang sama seperti sebelumnya, mikrofon kecil untuk panggilan telepon dan mode Walkie-Talkie Apple, dan tombol samping berbentuk seperti biasa.

Sedangkan, sisi lain dari jam tangan pintar ini menampung speaker. Perlu diketahui, slot speaker jauh lebih besar dari sebelumnya, kemungkinan Apple tengah merencanakan peningkatan besar pada jam tangan pintar-nya tersebut.

Render desain Apple Watch 7

Tak hanya itu, Prosser juga menyebut perusahaan bakal memperkenalkan opsi warna hijau untuk Apple Watch 7. Sejauh ini, Apple dikatakan telah mengerjakan penyelesaian eksperimental, sehingga belum bisa dipastikan.

Selain itu, tidak ada informasi terkait ukuran model Apple Watch tahun ini, tetapi hasil render menunjukkan bahwa Apple akan mempertahankan kompatibilitas dengan tali Apple Watch yang ada untuk generasi lain.

Rumor sempat menyebut Watch 7 akan memiliki pemantauan glukosa darah, lebih dikenal sebagai kadar gula darah. Ini dilaporkan akan dimungkinkan oleh sensor optik non-invasif.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan Vivo V21 5G, Vivo kembali meluncurkan versi 4G di Indonesia, Selasa (22/6). Vivo V21 kali...

Artikel Terkait