Kamis, April 25, 2024

Capai 500 Juta Unduhan, Call of Duty Mobile Bagikan Hadiah Gratis

Techbiz.id – Game multi-pemain, Call of Duty Mobile kini telah mencapai 500 juta unduhan. Prestasi ini diumumkan oleh Activision selaku developer game tersebut.

Melalui akun Twitter resminya, Activision menyampaikan “Terima kasih kepada komunitas, pemain, dan pendukung kami! Kami tak akan bisa melakukannya tanpa kalian!”. Adapun perolehan 500 juta unduhan itu merupakan total dari jumlah download di Android dan juga iOS.

Namun, tak disebutkan secara pasti berapa jumlah unduhan masing-masing platform. Untuk merayakan kesempatan ini, Call of Duty Mobile secara khusus mengirimkan hadiah dalam game untuk semua orang atas dukungan setia mereka terhadap game tersebut.

Adapun hadiah itu berupa 10 peti (crate) Radio Current yang memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai barang di dalam game secara acak. Setiap crate yang didapat akan menghasilkan 1 item.

Setidaknya ada 15 jenis barang yang bisa didapatkan, antara lain karakter, skin, senjata, parasut, dan tas yang masing-masing bertemakan “Radio Current” dan “Traffic Cone”. Hadiah ini bisa didapatkan dengan hanya membuka kotak masuk (inbox) mereka di dalam Call of Duty Mobile.

Baca juga: Call of Duty Mobile Resmi Dirilis

Perlu diketahui, sejak dirilis pada 2019 lalu,  Call of Duty Mobile dirilis, mendapat sambutan yang sangat baik. Game berhasil melewati tonggak 100 juta unduhan hanya dalam satu minggu. Lalu, pada bulan pertama, Call of Duty Mobile mencapai 150 juta unduhan, seperti dilansir dari Insidesport (9/5).

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...