Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaDevicesCuma Sejutaan, Ini Fitur Unggul Samsung Galaxy M12

Cuma Sejutaan, Ini Fitur Unggul Samsung Galaxy M12

Must Read

Techbiz.id – Samsung baru saja menghadirkan ponsel sejutaan, Galaxy M12. Dengan harga sejutaan, Samsung Galaxy M12 menawarkan sederet fitur unggul untuk menunjang berbagai aktivitas.

Ditemui secara virtual, Rabu (5/5), M Ilham Indrawan selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Galaxy M12 cocok bagi kalangan milenial yang gemar bermain game, Movie marathon hingga menjadi seorang Youtuber.

Ilham melanjutkan, kemampuan itu tak terlepas dari fitur-fitur unggul yang hadir di Galaxy M12. Lantas apa saja fitur yang dimaksud? Berikut ulasannya:

Fitur Unggul Samsung Galaxy M12

Baterai Jumbo 5000mAh

Kapasitas baterai jumbo yang dibawa Galaxy M12 menjadi nilai jual utama pada perangkat. Berkat baterai 5000mAh, Ilham mengklaim pengguna bisa melakukan movie marathon hingga 19 jam, video call atau video conference selama 19 jam serta mendengarkan musik selama 92 jam atau 3 hari nonstop.

Saat baterai habis, Galaxy M12 juga sudah dibekali dengan pengisian cepat 15W yang mampu memangkas waktu ketika mengisi baterai ponsel.

Layar Besar 6,5 inci

Samsung Galaxy M12 dibekali dengan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90hz. Dengan ini, pengguna dapat merasakan tingkat kenyamanan yang lebih baik saat bermain game ataupun sekedar berselancar di sosial media.

Apalagi, sensitivitas layar yang dimiliki sudah mencapai 180Hz yang semakin meningkatkan pengalaman gaming smartphone.

Quad Camera 48MP

Ponsel sejutaan Samsung ini menawarkan Quad Camera dengan kamera utama 48 Megapiksel. Sedangkan, ketiga lensa lainnya adalah 5MP ultrawide, 2MP Depth, dan 2MP makro. Adapun kombinasi keempatnya, dikatakan Ilham mampu menciptakan hasil foto maupun video menjadi lebih maksimal.

Sementara, untuk kamera depan, tersemat lensa 8MP yang dilengkapi dengan fitur potrait beauty dan smart beauty.

Perfoma Gaming

Mendukung performanya, Samsung menanam chipset Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm octa core. “itu akan memberikan pengalaman mobile gaming yang lebih lancar” kata Ilham.

Dari sisi performa, Galaxy M12 juga dilengkapi dengan dua pilihan RAM dan memori internal. Pengguna juga masih bisa memperluas penyimpanan dengan memori tambahan hingga 1TB.

Bagi Kalian yang tertarik ingin memboyong Galaxy M12 bisa mengikuti Flash Sale pada 5-9 Mei 2021 di Samsung.com, BliBli, Shopee, dan AkuLaku, dengan harga spesial Rp1.799.000 (3/32GB) dan Rp1.999.000 (4/64GB).

Terkait

Artikel Terkait

Vivo T1 5G kini Ada Varian Memori Besar 256GB

Techbiz.id - Vivo menambah variasi vivo T1 5G dengan menghadirkan seri berkapasitas ROM yang lebih besar 256GB dan kapasitas RAM...