Saturday, July 24, 2021
Home Telco Daftar Paket Internet Murah Indosat Terbaru Mei 2021

Daftar Paket Internet Murah Indosat Terbaru Mei 2021

Must Read

Layanan VoLTE XL Axiata Jangkau 224 Kota/Kabupaten

Techbiz.id - Jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE) milik XL Axiata hingga Juni 2021 dilaporkan sudah bisa dinikmati...

Metrodata Siap Dukung Kebutuhan Super App Perbankan

Techbiz.id - PT Mitra Integrasi Informatika (MII) — salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics siap menjadi mitra bagi industri perbankan...

Twitter Bakal Hadirkan Tombol ‘Tidak Suka’?

Techbiz.id - Jika biasanya pengguna Twitter menyukai cuitan dengan mengetuk tombol 'like', tampaknya Twitter berencana untuk merilis opsi sebaliknya. Menurut...

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

Tak Ditunda, iPhone 13 Meluncur September 2021

Techbiz.id - Apple dikabarkan tak akan menunda peluncuran dari iPhone 13. Jadwal debut dari suksesor iPhone 12 itu kabarnya...

Techbiz.id – Indosat memiliki beragam penawaran paket internet. Salah satunya adalah paket internet murah Indosat yang terbaru pada bulan Mei tahun 2021.

Informasi ini merupakan kabar baik bagi Kalian pengguna setia Indosat. Menurut pantauan Techbiz, jenis paket internet yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari aktivasi harian, hingga jangka waktu tertentu.

Tak hanya itu saja kuota internet yang ditawarkan juga beragam, mulai dari 1GB. Penasaran dengan paket internet murah Indosat di tahun 2021? Simak ulasannya berikut ini

Paket Murah Indosat 2021

Paket internet murah Indosat 2021

Bagi Kalian yang mencari paket internet murah dari Indosat, maka Paket Yellow merupakan pilihan terbaik untuk Kalian yang mau internetan hemat tanpa ribet.

Kalian bisa menikmati internet full speed (up to 185 Mbps) mulai dari harga Rp 2.500/hari dengan kuota utama yang bisa digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G).

Paket Yellow kini juga hadir dengan fitur Pulsa Safe yang akan menjamin pulsa tetap aman saat internetan, meski kuota yang berlaku sudah habis.

Apa Saja Pilihan Kuota Paket Internet Murah Indosat di 2021?

1. Paket Internet Harian
Kuota 700 MB = Rp2.500 (berlaku 1 hari)
Kuota 1 GB = Rp3.500 (berlaku 1 hari)
Kuota 2 GB = Rp6.900 (berlaku 1 hari)

2. Paket Internet 3 Hari
Kuota 1 GB = Rp5.000 (berlaku 3 hari)
Kuota 2 GB = Rp5.500 (berlaku 3 hari)

3. Paket Internet 1 Minggu
Kuota 1 GB = Rp10.000 (berlaku 7 hari)
Kuota 5 GB = Rp12.000 (berlaku 7 hari)

Apa Kode Aktivasi untuk Paket Internet Murah Indosat 2021 dan Bagaimana Cara Mengaktifkannya?

Aktivasi paket internet Yellow bisa dilakukan dengan berbagai cara, yakni:
1. Tekan kode *123*111#, kemudian pilih paket internet yang diinginkan. Setelah itu aktivasi akan secara langsung dikirimkan melalui SMS ke ponsel Kalian

2. Melalui aplikasi MyIM3, hanya perlu mengetuk ikon keranjang (beli). Lalu, pilih paket Yellow dan lakukan pembayaran, maka akan aktif secara otomatis

Lantas Apa Saja Syarat dan Ketentuan untuk Mengaktifkan Paket Internet Murah Indosat 2021?

Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Layanan ini hanya berlaku untuk pengguna prabayar Indosat Ooredoo

2. Dalam hal Pelanggan membeli Layanan Internet Paket Yellow dengan harga layanan yang lebih kecil dari sebelumnya, sebelum masa aktif layanan berakhir dan masih terdapat sisa kuota, maka sisa kuota tersebut akan hangus dan digantikan mengikuti jumlah kuota pada Layanan Internet Paket Yellow yang terbaru.

3. Dalam hal Pelanggan membeli ulang Layanan Internet Paket Yellow sebelum masa aktif layanan berakhir dan masih terdapat sisa kuota, maka sisa kuota tersebut akan hangus dan digantikan mengikuti jumlah kuota pada Layanan Internet Paket Yellow yang terbaru.

4. Dengan memperhatikan huruf c diatas, dalam hal Pelanggan membeli ulang Layanan Internet Paket Yellow sebelum masa aktif layanan berakhir, maka Pelanggan dianggap mengakhiri Layanan Internet Paket Yellow yang sebelumnya dan Pelanggan dianggap baru mulai berlangganan Layanan Internet Paket Yellow dengan jangka waktu mengikuti tanggal Pelanggan melakukan pembelian ulang Layanan Internet Paket Yellow tersebut.

5. Dalam hal Kuota Utama telah habis, maka Pelanggan akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau Landing Page yang menginformasikan bahwa Kuota Utama telah habis. Melalui notifikasi tersebut Pelanggan dapat menentukan apakah akan membeli kembali Layanan Internet Paket Yellow.

6. Terhadap pemakaian data oleh Pelanggan yang telah melebihi Kuota Utama dan Pelanggan tidak memilih membeli kembali Layanan Internet Paket Yellow, maka akan berlaku ketentuan Pulsa Safe.

7. Pelanggan yang sedang dalam ketentuan Pulsa Safe dapat menikmati layanan internet secara gratis sampai dengan 50 MB dengan kecepatan akses sampai dengan 64 kbps.

Baca juga: Digitalisasi Jaringan, Indosat Gunakan Teknologi AI Ericsson

8. Dalam hal Pelanggan telah menghabiskan kuota akses gratis Pulsa Safe, maka akses internet pelanggan akan otomatis dinonaktifkan sampai dengan pelanggan melakukan pembelian kembali atau perpanjangan atau berhenti berlangganan Layanan Internet Paket Yellow.

9. Perpanjangan Layanan Internet Paket Yellow berlaku secara otomatis dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Layanan Internet Paket Yellow akan di perpanjang otomatis selama pulsa milik Pelanggan mencukupi.
b. Perpanjangan otomatis Layanan Internet Paket Yellow tersebut akan menghanguskan sisa kuota dari paket sebelumnya.
c. Dalam hal pulsa milik Pelanggan tidak mencukupi untuk melakukan perpanjangan maka Layanan Internet Paket Yellow tidak dapat diperpanjang dan Pelanggan selanjutnya akan dikenakan tariff dasar internet.

10. Pelanggan dapat membeli Paket EXTRA untuk menambah Kuota Utama, tanpa menambah masa aktif Layanan Internet Paket Yellow.

11. Berlaku pembulatan pemakaian Kuota Utama sebesar 75KB.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...