Friday, May 7, 2021
Home Devices Datascript Pasarkan Dua Scanner Format Besar Colortrac

Datascript Pasarkan Dua Scanner Format Besar Colortrac

Must Read

Twitter Rilis Spaces, Fitur Serupa Clubhouse

Techbiz.id - Usai diuji coba kepada sebagian pengguna, kini fitur Spaces yang serupa Clubhouse telah resmi dirilis bagi seluruh...

Instagram Gulirkan Stiker Caption Otomatis di Stories

Techbiz.id - Mencoba hal baru, Instagram menghadirkan Stiker Caption otomatis di Stories. Bukan seperti stiker pada umumnya, fitur ini...

Samsung Ungkap Kehadiran Galaxy S21 FE

Techbiz.id - Samsung dikabarkan tengah menggarap Galaxy S21 FE sebagai penerus Galaxy S20 Fan Edition (FE). Kehadiran dari ponsel...

Enam Layanan Baru Huawei Meluncur di HDC Cloud 2021

Techbiz.id - Bertepatan dengan perhelatan Huawei Developer Conference (HDC Cloud 2021), Huawei meluncurkan enam produk dan layanan baru yang inovatif, Produk...

Hadir sejak 2017, Investree Syariah Paparkan Pencapaiannya

Techbiz.id - Telah hadir sejak 2017 hingga kuartal pertama 2021, Investree Syariah melaporkan telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp384,85 miliar...

Techbiz.id – Colortrac melalui PT Datascrip sebagai authorized distributornya-nya di Indonesia memperkenalkan large format scanner terbaru, yaitu Colortrac SmartLF SGi dan Colortrac SmartLF SCi.

Kedua perangkat pemindai ini dirancang dengan tampilan antarmuka yang modern, serta didukung software SmartWorks Imaging untuk mendukung pengoperasian dari jarak jauh dengan menggunakan tablet.

- Advertisement -

Menurut Nur Cahyo, Senior Division Manager PT Datascrip Digitalisasi dokumen semakin dibutuhkan karena selain mempermudah pekerjaan, juga dapat menghemat ruang penyimpanan. Terlebih lagi jika dokumen fisik tersebut memiliki ukuran yang sangat besar, seperti kertas ukuran A1 atau A0. Semakin banyak dokumen kertas akan semakin sulit untuk dikelola dan disimpan.

Baca juga: Canon Sediakan Printer Portabel Penunjang Bisnis di Kenormalan baru

“Colortrac merupakan produsen Large Format Scanner yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan teknologi scanner format besar. Dengan hadirnya Colortrac SmartLF SGi dan Colortrac SmartLF SCi, kami harap dapat memenuhi kebutuhan digitalisasi dokumen ukuran besar seperti dokumen arsitektur, gambar konstruksi, hingga karya seni seperti foto atau lukisan. Teknologi terbarunya membuat proses kerja menjadi lebih mudah dan produktif,” ujar Nur Cahyo.

Colortrac SmartLF SGi

Colortrac SmartLF SGi cocok untuk semua jenis dokumen, seperti gambar teknik, peta, karya seni dan karya fotografi. Scanner ini sudah dibekali teknologi CCD dan memiliki kemampuan lensa yang lebih baik dalam menangkap gambar/objek, serta dapat merekam gambar yang bertekstur seperti lukisan cat minyak. Colortrac SmartLF SGi juga dapat memberikan hasil warna nyata dan akurasi ketajaman gambar yang luar biasa (hingga 1200 optical dpi).

Tersedia dalam ukuran 36 dan 44 inci, Colortrac SmartLF SGi ini mampu memproses media dengan ketebalan hingga 15 mm. Pemindai ini dirancang untuk dapat bekerja dengan kecepatan tinggi, namun minim perawatan, serta kontrol preset yang sudah dioptimalkan dan daftar driver printer internal yang diperluas untuk dapat terhubung langsung ke printer format besar.

Colortrac SmartLF SCi

Pemindai seri Colortrac SmartLF SCi sangat ideal untuk pemindaian sehari-hari. Dokumen warna ukuran A0 dapat dipindai dengan kecepatan 12 inci per detik. Pemindai ini dibekali dengan teknologi SingleSensor yang mencakup seluruh bagian pemindai. Teknologi ClearView yang inovatif menghasilkan akurasi pemindaian yang tinggi. Ringkas dan andal, pemindai seri SCi menghadirkan pemindaian berkualitas tinggi dengan biaya terjangkau.

SmartLF SCi memanfaatkan pengaturan tekanan rol untuk memastikan dokumen yang dipindai selalu tetap berhubungan dengan optik. Rol di kedua sisi memberikan tekanan lunak, sehingga mampu merespons secara dinamis jika ada gangguan optik yang disebabkan oleh lipatan dan dokumen yang tidak rata. Teknologi unik ini juga memastikan media yang rapuh, seperti koran dan dokumen cetak biru tua sehingga dapat dipindai dengan aman dan akurat tanpa masalah.

Pemindai ini juga sudah dilengkapi koneksi SuperSpeed USB 3.0 untuk memastikan transfer data menggunakan flashdisk/USB yang lebih cepat dan efisien. Pemindai SmartLF SCi tersedia dalam ukuran 25, 36, dan 42 inci untuk kebutuhan pemindaian kertas ukuran A0.

Pengguna SmartLF SGi dan SmartLF SCi dapat mengoperasikan pemindai dari jarak jauh dengan software terbaru SmartWorks Imaging yang dapat diunduh secara gratis di AppStore untuk iOS dan GooglePlay untuk Android. Pemindai dapat langsung disambungkan ke tablet menggunakan jaringan Wi-Fi.

Dengan tampilan antarmuka yang menarik dan mudah untuk pengoperasian, software ini juga menawarkan sejumlah kemampuan baru, seperti kalibrasi warna untuk closed-loop printer dan fitur quick-fix image correction.

PT Datascrip sebagai authorized distributor Colortrac di Indonesia memasarkan SmartLF SGi dengan harga Rp202.500.000. Sedangkan untuk SmartLF SCi dijual dengan harga Rp127.500.000

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Kadar Gula dan Alkohol dalam Darah

Techbiz.id - Apple terus meningkatkan fitur kesehatan di perangkat Apple Watch miliknya. Jam tangan pintar generasi berikutnya dikabarkan bakal...

Artikel Terkait