Kamis, April 25, 2024

IM3 Ooredoo Gelar Konser Collabonation Untuk yang Rindu Mudik

Techbiz.id – IM3 Ooredoo mempersembahkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan sebagai lanjutan dari kampanye Ramadan #SilaturahmiTanpaHenti yang terinspirasi dari larangan mudik oleh pemerintah.

Dalam Ramadan tahun ini, masyarakat kembali harus menahan kerinduan untuk bisa pulang bertemu keluarga yang terpisah jarak. Namun meski berbeda tempat serta waktu, selama bersatu hati, kita tetap bisa merasakan hangatnya momen silaturahmi meski dari rumah masing-masing.

Dipersiapkan dengan seluruh protokol kesehatan yang ketat, Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan akan memberikan pengalaman serta rasa yang berbeda dari konser-konser Collabonation sebelumnya.

IM3 Ooredoo membawakan suasana “rumah” yang dapat mengobati rasa rindu akan pulang ke kampung halaman melalui perjalanan cerita dan kolaborasi musik yang ditampilkan oleh Kunto Aji, Sal Priadi, Hindia, Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, dan Rendy Pandugo.

Baca juga: Optimis Hadapi 2021, Indosat Gelar Konser Collabonation

Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo mengatakan, konser ini merupakan pengingat bahwa meskipun kita tidak bisa pulang ke kampung halaman, kita tetap harus dan dapat menjalin silaturahmi tanpa henti kepada orang terdekat dengan adanya internet.

Konser Collabonation

“Yang menjadi spesial adalah kita membawakan suasana “rumah” untuk mengobati kerinduan tersebut. Meskipun konser ini cukup dinikmati oleh audience dari rumah, namun kita tetap akan bisa merasakan nuansa Lebaran di kampung halaman,” ungkap Fahroni.

Selain menggandeng para musisi muda Indonesia, IM3 Ooredoo juga berkolaborasi dengan Surya Penny selaku sutradara dari #Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan.

Di Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan ini, para musisi tidak sekedar membawakan karya-karya lagunya saja, namun membawa penonton melihat perjalanan berbagai cerita silaturahmi ramadan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...