Wednesday, June 23, 2021
Home News Indosat Sabet Empat Penghargaan Asia-Pacific Stevie Awards 2021

Indosat Sabet Empat Penghargaan Asia-Pacific Stevie Awards 2021

Must Read

Youtube versi iOS Akan Kebagian Fitur Picture-in-picture

Techbiz.id - YouTube akan menghadirkan fitur yang telah lama ditunggu-tunggu khusus untuk pengguna iOS. Fitur yang dikenal sebagai picture-in-picture...

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Kompetisi Coding Codegoda Berhadiah Rp140 Juta

Techbiz.id - Kompetisi pemrograman global bernama Codegoda digelar Agoda dengan mengundang para pengembang software dan engineer di dunia untuk...

Harga dan Spesifikasi Realme 8 5G di Indonesia

Techbiz.id - Realme 8 5G baru saja tiba di Indonesia. Tak hanya sekedar perangkat 5G, melalui realme 8 5G,...

Smartfren Uji Coba 5G di Spektrum 26Ghz, Kecepatannya Tembus 1,8 Gbps

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Smartfren menggelar uji coba 5G tahap kedua yang kali...

Techbiz.id – Indosat Ooredoo mengumumkan telah berhasil memenangkan empat Penghargaan di Asia-Pacific Stevie Awards 2021.

Stevie Awards yang diraih meliputi penghargaan satu Gold, satu Silver, dan dua Bronze yang mengakui kepemimpinan Indosat Ooredoo atas manajemen inovatif, penanganan COVID-19, produk dan layanan digital terdepan di pasar, dan komitmen terhadap keunggulan jaringan.

Penghargaan ini disebutkan mengakui komitmen berkelanjutan Indosat Ooredoo untuk mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia di masa yang penuh tantangan ini dengan menyediakan produk dan layanan digital terbaik kepada pelanggan.

Penghargaan Gold Stevie untuk manajemen inovatif khususnya sangat penting dan mencerminkan komitmen CEO kami terhadap tata kelola yang baik, pemberdayaan karyawan, dan inovasi digital yang mempercepat transformasi Indonesia menjadi bangsa digital.

Baca juga: Kuartal Pertama 2021 Indosat Raup Laba Bersih Rp172 Miliar

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dinobatkan sebagai Pemenang Gold Stevie di Stevie Awards 2021 untuk kategori Manajemen Inovatif dalam Industri Teknologi – Lebih dari 100 Karyawan.

Penghargaan ini diberikan kepada Ahmad Al-Neama atas kepemimpinannya yang luar biasa di Indosat Ooredoo, yang terus membangun momentum pertumbuhannya dan merangkul pangsa pasar seluler di Indonesia terlepas berbagai tantangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Selain itu, penghargaan ini juga diberikan kepada Ahmad Al-Neama atas dukungannya terhadap inovasi, termasuk fokus Indosat Ooredoo pada produk dan layanan digital baru yang telah membantu pelanggan beradaptasi dengan gaya hidup online, dan atas komitmennya terhadap pengembangan dan keterlibatan karyawan.

Indosat Ooredoo juga dinobatkan sebagai Pemenang Silver Stevie atas penanganan COVID-19. Selama pandemi, Indosat Ooredoo berinvestasi dalam jaringan 4G berkualitas video untuk memenuhi lonjakan permintaan data dan berfokus pada penyediaan produk digital baru yang memungkinkan pelanggan bisnis dan konsumen tetap terhubung dan beraktivitas, sementara tetap aman di rumah.

Beberapa inisiatif untuk mendukung penanganan COVID-19 nasional telah diluncurkan Indosat Ooredoo, termasuk menjalin kemitraan baru dengan UNDP, penyediaan layanan data gratis ke beberapa universitas di seluruh Indonesia untuk memungkinkan pembelajaran jarak jauh, dan peluncuran program IDCamp, beasiswa coding terbesar di Indonesia untuk tahun ketiga yang mendukuung developer muda Indonesia untuk menguasai keahlian yang dibutuhkan untuk berkompetisi di dunia digital.

Fokus Indosat Ooredoo dalam menyediakan produk yang sederhana dan relevan serta keunggulan jaringan juga diakui melalui dua Penghargaan Bronze Stevie untuk Inovasi dalam Produk & Layanan Konsumen, dan Inovasi dalam Manajemen Teknologi, Perencanaan & Implementasi.

Asia Pacific Stevie Awards adalah satu-satunya program penghargaan bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di 29 negara di kawasan Asia-Pasifik. Stevie Awards telah dikenal luas sebagai penghargaan bisnis paling bergengsi dunia, yang memberikan pengakuan atas pencapaian program, seperti halnya The International Business Awards®, selama 19 tahun.

Pemenang Penghargaan Gold, Silver, dan Bronze Stevie ditentukan berdasarkan nilai rata-rata lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia yang bertindak sebagai juri.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Artikel Terkait