Sabtu, April 20, 2024

Jadwal Peluncuran Perangkat Huawei Bocor, Dari Watch Hingga MateBook

Techbiz.id – Huawei tampaknya tengah bersiap merilis banyak perangkat dalam waktu dekat. Informasi ini menyusul adanya kebocoran jadwal peluncuran beberapa perangkat Huawei.

Dilansir dari Gizmochina, perusahaan akan merilis lebih banyak produk di bulan Juni dan beberapa diantaranya akan hadir di bulan Mei. Hal ini diungkap oleh seorang leaker di Weibo, platform sosial media China.

Dalam postingan tersebut mengungkapkan sederet tanggal peluncuran, bukan hanya satu, tetapi enam produk Huawei baru yang akan datang. Dimulai dari tanggal 19 Mei mendatang, Huawei akan merilis Children’s Watch 4X New Bright Model serta HUAWEI Body Fat Scale 3 Pro.

Kemudian, disusul dengan Huawei MatePad Pro2, Huawei Watch3 dan Huawei Watch3 Pro yang akan tiba pada 2 Juni mendatang. Jadwal terakhir pada 19 Juni, perusahaan dilaporkan akan merilis Huawei MateBook generasi baru.

Kendati demikian, unggahan tak menyertakan spesifikasi masing-masing perangkat. Namun, dalam sumber yang sama mengklaim bahwa Huawei Watch3 dan MatePad Pro2 akan menjalankan HarmonyOS. Perangkat ini diharapkan menjadi produk Huawei pertama yang dikirimkan dengan sistem operasi buatan sendiri dari perusahaan.

Baca juga: Huawei Janjikan HarmonyOS Tiba di Banyak Perangkat

Kemudian, khusus untuk tablet MatePad Pro akan tersedia dalam dua ukuran (12,2 inci, 12,6 inci) dan akan didukung oleh HiSilicon Kirin 9000 SoC. Di sisi lain, jam tangan pintar bernama Huawei Watch3 akan memiliki dukungan aplikasi pihak ketiga dan varian eSIM. Kemudian, HUAWEI Children’s Watch 4X generasi berikutnya hanya akan berbeda dalam hal warna.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...