Jumat, Mei 20, 2022
BerandaNewsJanji Jiwa dan Mobile Legends Sediakan Menu Khusus

Janji Jiwa dan Mobile Legends Sediakan Menu Khusus

Must Read

Techbiz.id – Dalam rangkaian acara 515 e-Party, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berkolaborasi dengan Janji Jiwa menyajikan segelas kopi untuk para pecinta game MLBB dan semua teman sejiwa (pelanggan setia Janji Jiwa).

515 eParty sendiri merupakan acara tahunan terbesar dari MLBB yang banyak ditunggu-tunggu karena banyak kejutan dan hadiah yang diberikan secara spesial khusus untuk semua pemainnya.

Beda dengan tahun sebelumnya, tahun ini menjadi lebih spesial, dengan adanya kolaborasi bersama Janji Jiwa untuk mengeluarkan salah satu varian menu yang bisa menambah semangat pemain Mobile Legends: Bang Bang dalam merayakan 515 eParty tahun ini.

Mulai tanggal 19 Mei 2021, teman sejiwa dan semua pemain MLBB bisa menikmati “Legendary”, sebuah minuman yang khusus dibuat dalam kolaborasi ini.

Baca juga: 4 Game Online Paling Favorit Selama Liburan

Minuman ini merupakan minuman non-coffee, karena dibuat dari bunga telang, kemudian dicampur dengan buah berries, sehingga tercipta warna biru-merah dengan rasa segar,  yang merupakan nuansa dari game MLBB.

“Ini adalah pertama kalinya bagi MLBB untuk berkolaborasi dengan Janji Jiwa dan pastinya menjadi sangat spesial karena Legendary akan menjadi persembahan MLBB dan Janji Jiwa untuk memeriahkan 515 eParty tahun ini”, ujar Aswin Atonie, Brand Director – Moonton Indonesia.

Janji Jiwa dan MLBB menurutnya memiliki satu kesamaan, yaitu selalu ingin memberikan yang unik dan berbeda untuk semua pengguna MLBB dan teman sejiwa.

Kampanye yang bertema Janji Bersama Raih Lebih ini juga memberikan banyak keuntungan bagi para pembelinya. Salah satunya adalah khusus untuk semua pengguna MLBB, ada diskon 40% untuk setiap pemesanan minuman Legendary melalui aplikasi Jiwa+ dan melalui GoFood, Grab Food, dan Shopee Food Discount Up To 20% – 30%. Legendary akan tersedia di semua Jilid (outlet) Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 19 Mei sampai dengan 18 Juni 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Data Ungkap Netflix Kehilangan Lebih Banyak Pelanggan Setianya

Techbiz.id - Sebuah data mengungkap banyak pelanggan setia Netflix yang telah berlangganan cukup lama justru menghentikan akun langganannya. Melansir dari...