Tuesday, June 22, 2021
Home E-Commerce JD.ID Perluas Produk Makanan dengan Matahari

JD.ID Perluas Produk Makanan dengan Matahari

Must Read

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan Vivo V21 5G, Vivo kembali meluncurkan versi 4G di Indonesia, Selasa (22/6). Vivo V21 kali...

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V21

Techbiz.id - Usai menghadirkan versi 5G, Vivo dalam waktu dekat juga bersiap merilis V21 4G di Indonesia. Namun sebelum...

Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya sebuah smartphone 5G, realme Indonesia juga turut menghadirkan serangkaian produk AIoT. Jajaran produk AIoT ini...

Tips Bikin Konten TikTok untuk Promosi UKM

Techbiz.id - Platform destinasi video pendek seperti TikTok kerap dijadikan sarana untuk melakukan promosi bagi sebuah brand. Usaha kecil...

Samsung Galaxy M32 Tiba dengan Chipset Helio G80 dan Baterai 6000mAh

Techbiz.id - Samsung kembali menambah perangkat baru dari jajaran seri M kali ini. Bukan di Indonesia, Samsung Galaxy M32...

Techbiz.id – Menjelang Idul Fitri di tengah perayaan Ramadhan di tengah situasi Covid-19 saat ini, PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), terus memperkuat omni-channel O2O sebagai salah satu perusahaan ritel makanan terkemuka di paling banyak platform online di Indonesia melalui pengumuman kolaborasi terbaru dengan JD ID.

Kemitraan baru ini untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di JD ID dengan memungkinkan Matahari untuk menempatkan Toko Virtual Resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di JDID untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan yang berharga dalam berbelanja berbagai macam produk segar berkualitas dan barang-barang rumah tangga yang saat ini tersedia.

Mulai hari ini, 30 toko di Jabodetabek siap mendukung kolaborasi ini sementara MPPA akan menambah lebih banyak toko secara nasional ke dalam platform sepanjang tahun 2021. MPPA juga terus meningkatkan penawaran online organiknya di Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce untuk solusi bisnis ritel online lengkap bagi pelanggan secara nasional di tengah pandemi Covid-19 dan tren pertumbuhan gaya hidup digital modern yang diadopsi oleh konsumen.

Dengan Toko Virtual Resmi MPPA di JD.ID, pelanggan kini akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, groseri, kebutuhan rumah tangga di kemudahan situs web dan aplikasi JD ID yang populer, yang juga didukung oleh pilihan pengiriman cepat dan pilihan pembayaran online yang aman.

Baca juga: JD.ID Siapkan Kampanye SEBUT

MPPA juga menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Shop & Hypermart Online. Memperingati peluncuran kolaborasi ini, konsumen online dapat menikmati diskon 10% untuk semua produk (syarat dan ketentuan berlaku) hingga 18 Mei 2021.

Peluncuran terbaru ini merupakan bagian dari tata kelola MPPA yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan dalam Social & Physical Distancing sambil tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka. Keselamatan dan keamanan pelanggan selalu menjadi komitmen utama kami dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik MPPA.

Menurut Head of Offline Business JD ID, Eyvette Tung, kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan produk bagi pelanggan kami, terutama produk makanan, makanan segar segar, hingga perlengkapan rumah tangga.

“Melalui kemitraan kami dengan MPPA, kami pun akan tetap setia pada komitmen kami, untuk hanya menyediakan produk berkualitas tinggi, dengan layanan pengiriman yang cepat & andal,” ungkapnya.

JD ID berkomitmen penuh dalam menghadirkan ‘Customer Satisfaction First ‘ dalam seluruh lini layanan-nya, mulai dari hulu ke hilir, termasuk penawaran produk dengan jaminan keaslian (#DijaminOri), pembayaran yang mudah & aman, layanan pengiriman independen & andal, serta layanan customer service selama 24/7.

MPPA terus memperkuat penawaran bisnis online sebagai O2O strategis dengan gerai offline sebagai arah strategis baru di tahun 2021 dan seterusnya. Di tengah situasi Covid-19, dalam beberapa bulan terakhir MPPA telah meningkatkan standarnya dalam memperkuat e-commerce Hypermart Online dan Chat & Shop miliknya yang sekarang mencakup 128 toko secara nasional.

Selain itu, MPPA juga bekerja sama dengan marketplace terkemuka lainnya dan layanan pengiriman esensial harian berdasarkan permintaan dengan lebih dari 558 toko online aktif beroperasi. Ke depannya, MPPA akan menambah lebih banyak toko online untuk berpartisipasi dalam kolaborasi yang sudah ada ini dan mengembangkan lebih banyak kolaborasi baru dengan operator marketplace terkemuka lainnya di Indonesia.

MPPA melanjutkan komitmennya untuk menerapkan Sistem Jaminan Halal (“SJH”) di semua lini bisnis dan fungsi pendukung. Perseroan telah tersertifikasi halal oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia (“LPPOM MUI”), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima SK Halal untuk 150 lokasi gerai multiformatnya, pusat distribusi dan kantor pusat secara nasional.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan Vivo V21 5G, Vivo kembali meluncurkan versi 4G di Indonesia, Selasa (22/6). Vivo V21 kali...

Artikel Terkait