Sabtu, April 20, 2024

JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif Edisi Mobile Legends

Techbiz.id – Mobile Legends Bang Bang (MLBB), game MOBA terpopuler dunia keluaran Moonton, meluncurkan lagu berjudul ‘Together’ yang merupakan soundtrack dari aktivitas 515 eParty tahun ini. Sebagai mitra resmi pemutar musik, JOOX menghadirkan Original Soundtrack dan playlist eksklusif dari acara 515 eParty.

MLBB 515 eParty sendiri merupakan acara tahunan terbesar MLBB di mana banyak sekali kemeriahan dan kejutan yang ditawarkan untuk semua penggunanya, termasuk salah satunya adalah dihadirkannya lagu ‘Together’ yang akan menambah keseruan acara ini.

Lagu ini dibawakan oleh S.T.U.N, virtual grup musik pertama di Lawn of Dawn yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB yaitu Chou, Brody dan Selena. Debut dari S.T.U.N ini sendiri akan diumumkan pertama kalinya di tanggal 8 Mei 2021.

MLBB dan JOOX menghadirkan 3 playlist eksklusif yang dikurasi sesuai dengan karakter hero ikonik MLBB, yaitu Chou, Brody dan Selena. Lagu-lagu dari beragam genre seperti Pop, Rock, hingga Electronic dikurasi berdasarkan karakter masing-masing hero yang gigih, powerful, dan memiliki keahlian bela diri yang berbeda.

Ketiga playlist tersebut pastinya sangat cocok untuk diputar sambil Mabar (Main bareng). Lebih serunya lagi, pengguna akan disambut oleh suara para karakter setiap memutar playlist. Ketiga playlist tersebut bisa dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX mulai 3 Mei 2021.

Baca juga: JOOX Hadirkan Konten ‘Berfaedah’ Selama Ramadhan

Selain bisa menikmati Playlist 515 eParty di JOOX, ada banyak kemeriahan lain yang tersedia di JOOX. Salah satunya adalah halaman misi (Mission Page) di mana para pengguna JOOX dan MLBB bisa berkesempatan untuk mendapatkan beragam item in-game MLBB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...