Jumat, April 19, 2024

Mengisi Libur Lebaran dengan Menonton Film Maraton

Techbiz.id – Ketika mudik Lebaran 2021 dilarang oleh pemerintah akibat masih tingginya penularan Covid-19, maka membuat aktivitas akan lebih banyak dilakukan di rumah. Silaturahmi bersama keluarga dan kerabat yang jauh di kampung halaman pun terpaksa harus dilakukan secara virtual. Namun demikian, kamu tak perlu sedih karena beragam aktivitas tetap bisa dilakukan guna mengusir rasa bosan saat libur lebaran, salah satunya menonton film lewat berbagai layanan streaming yang ada.

Dengan banyaknya platform digital juga kian memudahkan kamu untuk menonton film ataupun serial favorit. Di samping itu, streaming film saat ini juga mudah diakses hanya dengan menggunakan smartphone, jadi kamu tidak perlu membuka laptop. Apalagi kini smartphone modern banyak yang dilengkapi dengan layar berukuran lebar dan kualitas gambar jernih, sekaligus ringan saat digengam tangan.

Sebagai contoh perangkat terbaru OPPO Reno5 yang menawarkan layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan resolusi FHD+ (2400×1080) yang tajam dan memiliki kecepatan refresh rate 90Hz. Ponsel cerdas dengan desain single punch hole ini akan memberikan penampang layar yang terasa luas saat menampilkan film-film bioskop. Bukan hanya itu saja, OPPO Reno5 juga dilengkapi dengan sertifikasi Netflix HD dan Amazon Prime Video HD, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten video lebih jernih dan detail.

Baca juga: Kantongi TKDN, OPPO Reno6 Bakal Masuk Indonesia

OPPO juga memberikan kenyamanan pada pengguna OPPO Reno5. Perangkat ini terasa ergonomis saat digenggam tangan karena bobotnya hanya 171 gram, ketebalan bodi kurang dari 7,8 mm dengan tampilan tepi-ke-tepi yang lebih imersif dan rasio layar-ke-bodi 91,7%. Di sisi lain, OPPO Reno5 juga memiliki low-blue light screen telah diverifikasi dan disertifikasi oleh SGS Eye Care Display sehingga relatif aman bagi mata saat menonton film dalam waktu cukup lama.

Untuk pengisian daya baterai pun kamu tidak perlu khawatir. Di OPPO Reno5 telah tersedia baterai 4310mAh dengan pengisian daya 50W Flash Charging. Teknologi ini dapat mengisi daya OPPO Reno5 hingga 80% dalam waktu 31 menit dan mengisi daya perangkat hingga 100% hanya dalam 48 menit. Kemampuan pengisian daya cepat dan baterai berkapasitas besar di OPPO Reno5 merupakan kombinasi yang cocok untuk mendukung aktivitasmu saat menonton film secara maraton sepanjang hari.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...