Tuesday, June 22, 2021
Home News Ovo dan tiket.com Kolaborasi Pulihkan Pariwisata Nasional

Ovo dan tiket.com Kolaborasi Pulihkan Pariwisata Nasional

Must Read

Royal Enfield Kembangkan Sistem Navigasi Digital Canggih

Techbiz.id - Royal Enfield memperkenalkan teknologi navigasi yang menjadi pionir dan telah dipatenkan, yaitu Royal Enfield Tripper pada lini terbarunya,...

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Nonton di Amazon Prime Video Lebih Murah Pakai Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati layanan streaming video terkemuka di dunia. Dengan...

Kompetisi Coding Codegoda Berhadiah Rp140 Juta

Techbiz.id - Kompetisi pemrograman global bernama Codegoda digelar Agoda dengan mengundang para pengembang software dan engineer di dunia untuk...

Razer dan Ubisoft Tawarkan Headset BlackShark V2 Pro

Techbiz.id - Razer berkolaborasi dengan Ubisoft menghadirkan BlackShark V2 Pro - Six Siege Special Edition, headset esport resmi untuk...

Techbiz.id – Ovo dan tiket.com melakukan kolaborasi untuk membantu pemulihan pariwisata nasional, khususnya bagi para pelaku usaha di bidang pariwisata dengan mempermudah masyarakat dalam bertransaksi secara digital.

Hanya dengan satu sentuhan jari, transaksi nirsentuh untuk pesan dan pembayaran tiket sekaligus hotel bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. 

“Kami ingin mengajak konsumen untuk bersama-sama membantu pemulihan pariwisata nasional dengan cara yang lokal, khususnya membantu para pelaku usaha di bidang pariwisata, dengan staycation atau menginap di hotel/penginapan di area aglomerasi tempat tinggal pengguna Ovo.

Melalui penggunaan Ovo di dalam platform tiket.com, kami berupaya untuk mendorong pemulihan pariwisata sekaligus ekonomi Indonesia, melalui kemudahan, keamanan dan kenyamanan bertransaksi, sehingga konsumen semakin mudah dan nyaman dalam melakukan staycation,” tutur Harumi Supit, Head of Corporate Communications Ovo. 

Baca juga: Isi Saldo Ovo Bisa Offline di Mandiri Agen

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, mengatakan bahwa kolaborasi antara dengan Ovo ini sejalan dalam misi dalam bahu membahu mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan kembali industri pariwisata lokal secara bertahap.

“Kami juga berupaya menyediakan opsi pembayaran yang semakin lengkap dan beragam dalam platform kami mulai dari transfer melalui ATM, kartu kredit, transfer via internet & mobile banking, gerai hotel hingga layanan instant payment seperti Ovo,” ungkapnya.

Bergabungnya OVO sebagai salah satu pilihan layanan digital tanpa kontak tentunya dapat menjadi pilihan pembayaran yang mudah dan aman ditambah dengan kolaborasi program yang akan semakin memberikan keuntungan bagi para pengguna setia tiket.com.

Tidak dipungkiri di masa pandemi sekarang ini, hal paling utama yang dicari oleh para pengguna ketika mereka ingin berwisata adalah keamanan dan kenyamanan, baik dalam hal transaksi pemesanan tiket atau hotel maupun pada saat menginap.

Ovo dan tiket.com mengajak para konsumen sekaligus pelaku wisata untuk tidak khawatir ketika melakukan staycation, karena sejak Oktober 2020, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah mengeluarkan berbagai kebijakan agar industri pariwisata melakukan peningkatan implementasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, & Environment Friendly).

Pelaksanaan CHSE ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapan industri pariwisata dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga konsumen pun dapat berwisata dengan aman dan nyaman. 

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Terpaut Rp1,4 juta, Ini Perbedaan V21 dan V21 5G

Techbiz.id - Lengkap sudah, kini Vivo V21 tersedia dalam versi 4G maupun 5G. Namun, tahukah Kalian perbedaan diantara Vivo...

Artikel Terkait