Jumat, April 19, 2024

Pekan Ini, Earphone Baru Xiaomi Siap Debut

Techbiz.id – Xiaomi tampaknya bersiap menambah perangkat IoT baru bulan Mei ini. Perangkat baru kali ini datang dari kategori True Wireless Stereo (TWS) alias sebuah earphone.

Hal itu dikonfirmasi melalui postingan teaser di profil Weibo Xiaomi. Teaser itu mengungkapkan casing baru dengan logo Xiaomi baru di engselnya. Menariknya, gambar juga memuat tanggal peluncuran yang akan dipilih Xiaomi, yakni pada 13 Mei mendatang.

Memperkuat hal ini, seorang leaker memposting gambar yang diduga kuat merupakan Buds dari earphone tersebut yang memiliki ujung karet. Lebih lanjut, Xiaomi mengatakan perangkat ini akan menjadi earphone peredam bising andalan perusahaan.

Namun belum diketahui apakah akan dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC) atau tidak. Setidaknya, segel karet yang rapat di ujung buds akan menjadi salah satu peredam bising yang cukup membantu.

Baca juga: Rekomendasi HP Xiaomi di Berbagai Rentang Harga

Dilansir dari GSMArena, desain casing earphone itu sendiri terinspirasi oleh logo bulat baru Xiaomi. Semua sudut dari desain sebelumnya dipoles hingga tidak memiliki sudut sama sekali. Case yang menjadi wadah bagi Buds itu diharapkan mempertahankan kemampuan pengisian nirkabelnya, serta mewarisi kapasitas baterai 500 mAh dari Mi Air 2 Pro.

Sayangnya, belum diketahui apakah earphone terbaru Xiaomi juga akan rilis di Indonesia. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...