Friday, June 25, 2021
Home Fintech Permata Mobile X Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret

Permata Mobile X Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret

Must Read

WOM Finance Terbitkan Obligasi untuk Tambah Modal

Techbiz.id - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan melakukan Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan IV tahun...

Google Meet Siapkan Fitur Live Streaming ke YouTube

Techbiz.id - Sebagai salah satu aplikasi yang digunakan selama pandemi, baik untuk belajar maupun bekerja secara online, Google Meet...

XL Axiata Perluas Jaringan di Sulawesi Utara

Techbiz.id - Perluasan jaringan data yang berkualitas dilakukan XL Axiata di Provinsi Sulawesi Utara agar bisa memfasilitasi kebutuhan digitalisasi...

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

Royal Enfield Kembangkan Sistem Navigasi Digital Canggih

Techbiz.id - Royal Enfield memperkenalkan teknologi navigasi yang menjadi pionir dan telah dipatenkan, yaitu Royal Enfield Tripper pada lini terbarunya,...

Techbiz.id – Pengguna Permata Mobile X bisa melakukan tarik tunai di seluruh gerai Indomaret berkat kerjasama Perata Bank dengan PT. Klik Indomaret Sukses (KIS).

Masyarakat dengan mudah dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu melalui fitur Mobile Cash PermataMobile X di seluruh gerai Indomaret. Layanan ini mempermudah nasabah yang berlokasi di luar jangkauan ATM maupun kantor cabang PermataBank.

Kerjasama ini diharapkan dapat mendorong peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, mengingat jangkauan Indomaret yang sangat luas dan menyeluruh.

Baca juga: PermataMobile X Hadirkan Layanan Perbankan Syariah

“Layanan gratis dan kemudahan akses ini juga merupakan upaya kami dalam menghadirkan inovasi digital bagi nasabah PermataBank dan PermataBank Syariah,” ungkap Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram.

Menurut Direktur Utama KIS, Haliman Kustedjo, kerjasama ini dapat mempermudah pelanggan Indomaret yang juga nasabah Permata Bank untuk melakukan tarik tunai.

tarik Tunai Permata Mobile

“Indomaret memberikan solusi efisiensi investasi ATM. Dengan kerjasama ini Bank tidak perlu mengeluarkan investasi yang besar untuk pengadaan mesin ATM,” jelasnya.

Tarik tunai tanpa kartu melalui agen pembayaran di gerai Indomaret cukup mudah menggunakan aplikasi Permata Mobile X. Pelanggan cukup memilih menu Mobile Cash Indomaret, kemudian masukkan nomor HP dan pilih nominal tarik tunai. Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan Nomor Token (Cash Code).

Kasir Indomaret akan menginput data nama Bank, nomor handphone (HP), nomor token, dan jumlah uang yang akan diambil. Jika transaksi berhasil, maka struk akan tercetak dan kasir akan menyerahkan uang tunai beserta struk kepada pelanggan.

Selain fitur Mobile Cash yang sebelumnya hanya dapat dilakukan di PermataATM, berbagai produk PermataBank yang dapat diakses melalui PermataMobileX diantaranya tabungan, deposito, reksa dana, kartu kredit, cicilan, pengajuan kredit tanpa agunan (KTA), dan QRPay.

Inovasi Layanan tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret dengan fitur Mobile Cash PermataMobile X ini dapat dinikmati oleh seluruh nasabah PermataBank dan PermataBank Syariah. Layanan ini tidak dikenakan biaya atau GRATIS.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Perluas Jaringan di Sulawesi Utara

Techbiz.id - Perluasan jaringan data yang berkualitas dilakukan XL Axiata di Provinsi Sulawesi Utara agar bisa memfasilitasi kebutuhan digitalisasi...

Artikel Terkait