Friday, May 7, 2021
Home Devices Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan Watch S Master Edition Tiba di...

Realme 8 Pro Illuminating Yellow dan Watch S Master Edition Tiba di Indonesia

Must Read

Radio Pita Ganda Tiga Sektor Ericsson Tingkatkan Kapasitas

Techbiz.id - Ericsson meluncurkan Radio 6626, radio pita ganda tiga sektor unik, untuk membantu para penyedia layanan meningkatkan kapasitas...

Silvi+ Tingkatkan Profit Restoran Melalui Efisiensi Operasional

Techbiz.id - Silvi+, platform cashless dining pertama di Indonesia yang merupakan bagian dari Flick hadirkan program merchant collaboration, bundling, potongan harga,...

Sederet Bocoran iPhone Lipat: Dari Desain Hingga Jumlah Unit

Techbiz.id - Apple dikabarkan tengah mengembangkan iPhone lipat pertamanya. Seorang analis populer, Ming-Chi Kuo mengatakan ponsel lipat Apple akan...

Indikasi Awal Ponsel Lipat OPPO Terungkap

Techbiz.id - OPPO tampaknya tengah mengembangkan ponsel lipat pertama mereka. Informasi baru mengungkapkan bahwa pabrikan smartphone yang berwarna hijau...

Chris Evans Jadi Brand Ambassador Global Tecno

Techbiz.id - Merek smartphone Tecno mengumumkan kemitraannya dengan aktor terkenal internasional Chris Evans sebagai Brand Ambassador Global. Terkenal karena...

Techbiz.id – Realme secara resmi memperkenalkan warna spesial Ramadan, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition di Indonesia, Senin (3/5). Kedua perangkat itu sejalan dengan program #BeTheLight realme yang mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya.

“Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan kami serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya.” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, Senin (3/5).

- Advertisement -

Realme 8 Pro Illuminating Yellow

Realme 8 Pro Illuminating Yellow

Berbeda dengan warna lainnya, di Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang unik. Perangkat ini mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Alhasil, Realme 8 Pro ini memiliki lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Menariknya, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP”. Alhasil, tulisan serta modul kamera itu dapat menyala dalam gelap. Sedangkan, untuk spesifikasi lainnya masih serupa dengan realme 8 Pro reguler.

Baca juga: realme Bagikan Smartphone untuk Anak-Anak Indonesia

Realme Watch S Master Edition

Untuk membuat realme Watch S Master Edition, realme secara khusus berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi.

Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Menariknya, konsumen akan mendapatkan dua strap watch dengan desain berbeda sekaligus dalam kotak penjualan. Perangkat yang dibalut dengan tampilan street design ini mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang diklaim dapat tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dijual seharga Rp 4,499,000. Perangkat tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 3 Mei hingga 7 Mei dengan gratis realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, cashback OVO Points senilai Rp 200,000 per pengguna dan diskon Rp 300,000 dari mitra bank.

Sementara realme Watch S Master Edition akan tersedia eksklusif di Tokopedia dengan banderol Rp999,000. Konsumen juga akan mendapatkan gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback OVO Points senilai Rp 100,000 per pengguna mulai 3 Mei hingga 7 Mei.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Apple Watch Bakal Bisa Deteksi Kadar Gula dan Alkohol dalam Darah

Techbiz.id - Apple terus meningkatkan fitur kesehatan di perangkat Apple Watch miliknya. Jam tangan pintar generasi berikutnya dikabarkan bakal...

Artikel Terkait