Jumat, April 19, 2024

Redmi Watch Meluncur dengan GPS dan Sensor Detak Jantung

Techbiz.id – Xiaomi baru saja merilis Redmi Watch. Bukan di Indonesia, jam tangan pintar itu tiba di India. Ini merupakan pertama kalinya Redmi Watch debut di luar China, usai dirilis pada tahun lalu.

Berbicara tentang spesifikasi dan fiturnya, perangkat wearable baru menawarkan banyak fungsi yang cukup umum dengan jam tangan pintar lainnya. Ini termasuk 11 mode olahraga untuk melacak aktivitas fisik, bersama dengan GPS + GLONASS bawaan untuk navigasi yang akurat.

Redmi Watch

Selain mampu memantau detak jantung pengguna, jam tangan pintar ini juga bisa mengukur pernapasan terpandu, dan juga dapat melacak siklus tidur. Redmi Watch juga dapat dipasangkan dengan smartphone melalui aplikasi Xiaomi Wear dan menawarkan lebih dari 200 tampilan jam tangan dengan desain yang berbeda.

Perangkat ini menampilkan layar LCD TFT berwarna 1,4 inci yang ditutupi oleh kaca lengkung 2.5D. Redmi secara resmi mengklaim bahwa perangkat yang dapat dikenakan dapat bertahan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya penuh dan bahkan menawarkan ketahanan air 5 ATM.

Baca juga: Canggih, Xiaomi Patenkan Kamera Flip di Bawah Layar

Redmi Watch akan tersedia dalam empat varian warna tali yang berbeda bersama dengan dukungan Bluetooth 5.0. Adapun soal harga, Xiaomi membanderolnya senilai 3.999 INR atau sekitar Rp800 ribu. Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah Xiaomi akan merilisnya di Indonesia. Kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...