Jumat, April 19, 2024

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Redmi Note 10S

Techbiz.id – Hanya tinggal menghitung hari dari peluncuran Redmi Note 10S di Indonesia. Perangkat baru keluarga Redmi Note 10 Series itu dijadwalkan tiba pada 18 Mei Mendatang.

Padahal sebelumnya, Xiaomi sempat mengatakan hanya akan merilis dua dari empat varian Redmi Note 10 series di Indonesia, yaitu seri Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro. Terlepas dari itu, Redmi Note 10S sendiri sudah memulai debutnya.

Dengan demikian, bocoran spesifikasi perangkat dapat dengan mudah diketahui. Sebelum itu perlu dipahami bahwa Xiaomi Indonesia masih belum mengungkap secara detil spesifikasi dari smartphone tersebut.

Namun, jika mengacu pada versi global, ponsel pintar ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Redmi Note 10. Perbedaan keduanya dapat terlihat pada konfigurasi kamera utama, chipset serta kapasitas RAM yang diusung.

Adapun Redmi Note 10S versi global mengusung kamera utama 64 GB (f/1.79) dan chip MediaTek Helio G95 serta memiliki tiga opsi RAM, meliputi 6GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/128GB. Sementara untuk spesifikasi lainnya masih serupa dengan versi reguler.

Baca juga: Redmi Watch Meluncur dengan GPS dan Sensor Detak Jantung

Itu meliputi kamera selfie 13MP, baterai berkapasitas 5.000 mAh, pengisian cepat 33W dengan port USB Type-C, lubang audio Jack 3,5mm, tingkat ketahanan air dan debu IP53, side Fingerprint Sensor, serta Dual nano-SIM.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan spesifikasi Redmi Note 10S yang akan tiba di Indonesia berbeda dengan versi global. Kita tunggu saja peluncurannya pada 18 Mei mendatang secara daring di akun sosial media Xiaomi Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...