Wednesday, June 23, 2021
Home News Samsung Pamerkan Perangkat Smart Lifestyle Home di Sogo

Samsung Pamerkan Perangkat Smart Lifestyle Home di Sogo

Must Read

Tingkatkan Kualitas Produk Dalam Negeri Dunia Games Kolaborasi dengan Nevertoolavish

Techbiz.id - Mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia, Dunia Games menghadirkan sejumlah program melalui kolaborasi dengan dua studio seni...

Pasar Smartphone Diprediksi Tumbuh 12 Persen di 2021

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 memberikan dampak tersendiri bagi industri smartphone, bahkan belakangan ini sejumlah proses produksi terganggu lantaran adanya...

Tips Bikin Konten TikTok untuk Promosi UKM

Techbiz.id - Platform destinasi video pendek seperti TikTok kerap dijadikan sarana untuk melakukan promosi bagi sebuah brand. Usaha kecil...

Kantongi TKDN, Ponsel 5G Poco Bakal Rilis di Indonesia?

Techbiz.id - Tak ingin ketinggalan dari Xiaomi, Poco tampaknya segera menyusul dengan merilis ponsel 5G terbaru mereka di Indonesia. Dugaan...

Gandeng EVOS Microboy, Realme Tantang Gamer Buktikan Performa Gaming Realme 8 5G

Techbiz.id - Usai diluncurkan pada 16 Juni lalu dengan harga Rp2.9 juta, realme mengajak generasi muda dan penikmat game...

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia kini resmi menghadirkan Samsung Smart Lifestyle Home di SOGO Plaza Senayan Jakarta level 4.

Area ini dirancang agar masyarakat bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk elektronik pintar Samsung, membawa connected living bagi seluruh anggota keluarga yang melakukan hampir semua aktivitas di rumah pada masa new normal.   

Menurut Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia, Simon Sim, Samsung senantiasa mendukung kebutuhan masyarakat yang terus berubah, terutama konsumen masa kini yang menginginkan pengalaman dan produk yang dibuat sesuai kebutuhan, selera pribadi, dan style mereka. Produk yang tidak hanya canggih tapi juga bisa dipersonalisasi.

“Dikembangkan dan terinspirasi oleh mereka, kami hadirkan inovasi elektronik rumah tangga yang mampu menjadi pendamping aktivitas sehari-hari, dengan desain yang merefleksikan keunikan diri serta passion mereka, memperkaya keseharian di rumah,” ungkapnya.

Baca juga: Samsung Pasarkan Galaxy A32 5G, Harga Rp3 Jutaan

Mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, air conditioner, hingga smart monitor, produk pintar Samsung membantu menciptakan kehidupan di rumah yang lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal‘.

Rumah pintar menjadi suatu solusi yang menjawab kebutuhan masa kini, terutama ketika berbagai kegiatan dilakukan di rumah. Perangkat yang smart membantu agar rumah mampu berperan sebagai kantor, sekolah, gym, bahkan bioskop.

Ekosistem perangkat Samsung yang luas dan lengkap mendukung hal ini, dimana berbagai perangkat pintar rumah tangga Samsung dapat dikontrol dengan mudah melalui satu aplikasi, SmartThings yang sudah pre-loaded di Galaxy smartphone.

Ini akan menjadikan kombinasi perangkat dalam rumah sebagai fondasi rumah pintar. Kesemuanya dapat diakses, dikontrol, dan dimonitor dari smartphone Galaxy pilihan konsumen.

Lebih dari sekadar perangkat pintar, Samsung mendesain produknya agar dapat berperan sebagai pendukung gaya hidup. Sebagai bagian dari ekosistem multiperangkat, Samsung berinovasi agar TV tidak hanya berfungsi tunggal sebagai perangkat menonton.

Jajaran Samsung Lifestyle TV yang ditampilkan di Samsung Smart Lifestyle Home menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan fitur terbaik Smart TV, yang memperkaya gaya hidup penggunanya.

Bekerja di rumah dengan bantuan Samsung Dex dari smartphone ke TV, ataupun mirroring konten smartphone ke TV hingga melihat dua konten sekaligus dalam satu layar (Multiview).

Ukuran hunian terbatas pun bukan penghalang bagi konsumen yang menginginkan smart lifestyle. Samsung Smart Monitor multifungsi, sebagai monitor ‘do-it-all’ pertama di dunia yang mengkombinasikan over-the-top (OTT) media service, konektivitas mobile, dan kemampuan remote PC dalam satu perangkat.

Monitor pintar ini kompatibel dengan Wi-Fi, Bluetooth, Wireless DeX, dan Apple AirPlay 2, sehingga konsumen bisa bekerja dari mana saja, ataupun menikmati rehat dengan menyalakan platform Smart TV dan mengaakses aplikasi streaming favorit, semuanya lewat satu perangkat saja.

Samsung pun menghadirkan inovasi untuk menyeimbangkan perubahan gaya hidup melalui rangkaian produk lifestyle rumah tangga,yang memberikan real life solution untuk menyelesaikan danmemonitor pekerjaan rumah tangga dengan lebih efisien.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Artikel Terkait