Kamis, April 18, 2024

Samsung Perluas Pasar Perangkat Bespoke

Techbiz.id – Samsung Electronics membuka Bespoke Home 2021, platform virtual baru yang menampilkan secara global produk-produk Samsung Home Appliances.

Melalui event ini Samsung melakukan ekspansi global jajaran kulkas Bespoke dan menjadi isyarat peluncuran global Bespoke Kitchen Package yang akan datang, bersama dengan beragam lifestyle appliance dan solusi IoT terintegrasi terbaru yang dapat membuat hidup di rumah semakin personalized, fleksibel, dan cerdas.

“Kami bersemangat mengumumkan ekspansi global jajaran Bespoke, menawarkan solusi lifestyle yang komprehensif untuk memberdayakan konsumen yang mengeksplorasi kebutuhan lifestyle mereka yang terus berkembang,” kata JaeSeung Lee, President and Head of Digital Appliances Business, Samsung Electronics.

Baca juga: Samsung Hadirkan Perangkat Elektronik Berteknologi AI

Jajaran kulkas Bespoke kini menjangkau Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, CIS, Timur Tengah, dan kawasan tertentu di Asia dan Afrika. Bespoke hadir dalam lebih dari 20 warna original dan tujuh sentuhan akhir (finish) di seluruh dunia, menyajikan banyak jumlah kombinasi yang bisa dipilih. Kulkas Bespoke pun hadir dengan ciri khas Samsung yaitu kapasitas besar, kenyamanan, dan performa pendinginan yang mumpuni.

Di Amerika Utara, konsumen bisa memilih mulai dari 4-Door Flex, 1-Door Column, atau 2-Door Bottom-Mount Freezer. Samsung menciptakan berbagai pilihan warna metal yang unik untuk kawasan ini, termasuk Champagne Rose Steel, Navy Steel, dan Matte Black Steel.

Di Eropa, Bespoke tersedia dalam pilihan 1-Door dan Slim 1-Door, serta model Bottom-Mount Freezer dalam pilihan tinggi 1,8 dan 2 meter dengan enam finish yang berbeda serta warna yang beragam, dari classic white hingga warna-warna pastel yang lembut maupun statement color.

Sementara itu, Bespoke Kitchen Package terbaru adalah ekspansi global pertama Samsung untuk produk Bespoke di luar kulkas, menerapkan filosofi perangkat yang dapat dikustomisasi ke seluruh bagian dapur dimulai dengan pasar AS dan Eropa.

Diluncurkan pada semester kedua tahun ini, penawaran khusus untuk kawasan Amerika Utara akan berpusat pada kulkas flagship Bespoke dan akan diperluas ke kompor, microwave oven, dan mesin pencuci piring Bespoke, yang dirancang dengan look-and-feel yang sama dengan kulkas.

Paket ini memungkinkan konsumen untuk menyatukan atau mix and match estetika dapur mereka dalam warna dan finish favorit, dalam pilihan Matte Black Steel, Navy Steel, Champagne Rose Steel, dan White Glass.

Samsung juga akan meluncurkan perluasan jajaran produk lifestyle appliance di Amerika Utara dan Eropa tahun ini, termasuk Bespoke AirDresser, Bespoke air purifier, dan Bespoke Jet™ stick vacuum cleaner.

Dengan rumah yang kini berfungsi ganda sebagai kantor, gym, dan ruang kelas, perangkat Bespoke Home terbaru ini akan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberikan lebih banyak fleksibilitas, otomatisasi, dan higienitas.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...