Minggu, November 27, 2022

Siap-siap, Galaxy Z Flip3 Bakal Dijual Lebih Murah

Techbiz.id – Rumor mengenai penerus Galaxy Z Flip terus bergulir. Kali ini, giliran bocoran harga Galaxy Z Flip3 yang terungkap. Perangkat dikatakan bakal dijual lebih murah dari generasi sebelumnya.

Bocoran itu berasal dari Tron, seorang leaker yang andal. Menurutnya, Galaxy Z Flip3 akan dibanderol mulai dari $ 999 (Rp14,2 juta) atau $ 1.099 (Rp15,6 juta). Sebagai perbandingan, Galaxy Z Flip tahun lalu hadir dengan banderol harga $ 1499 (Rp21 juta).

Dengan demikian, selisih harga yang didapat mencapai $ 500 (Rp7 jutaan). Potongan harga dalam satu generasi ini merupakan kabar baik. Namun, dilansir dari Gizmochina (7/5), ada kemungkinan bahwa Galaxy Z Flip3 tidak akan memiliki fitur papan atas demi menjaga harganya tetap terjangkau.

Sementara itu, rumor sebelumnya berhasil menampilkan desain memukau dari Galaxy Z Flip Series tersebut. Perangkat mengusung desain dual-tone dengan layar sekunder dan sistem kamera ganda vertikal.

Galaxy Z Flip3 juga memiliki kamera utama 12 megapiksel dan lensa ultrawide 12 megapiksel di bagian belakang. Ukuran layar eksternalnya dikatakan 1,83 inci. Layar yang lebih besar ini akan memungkinkan pengguna untuk mungkin membaca seluruh pesan teks tanpa perlu membuka perangkat.

Baca juga: Harga Galaxy M12 Mendekati Seri A, Samsung: Pasar Keduanya Berbeda

Sedangkan, layar utama ponsel kemungkinan akan tetap mengusung desain punch-hole. Namun, belum diketahui prosesor mana yang akan hadir di bawah kap perangkat, tetapi diperkirakan tersedia dalam versi penyimpanan 128 GB dan 256 GB. Peluncuran smartphone baru ini kemungkinan akan resmi bersama Galaxy Z Fold3 pada bulan Juli atau Agustus.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id - Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton...