Minggu, Januari 29, 2023

Sony Hadirkan Warna Baru Kontroler DualSense Edisi Galaxy

Techbiz.id – Sony dikabarkan akan memperkenalkan dua varian warna baru kontroler DualSense dari PlayStation 5. Raksasa game tersebut mengatakan terdapat dua warna baru.

Dilansir dari Gizmochina (15/5), dua varian warna terbaru itu adalah Midnight Black dan Cosmic Red yang akan tersedia mulai Juni 2021. Adapun Konsep keseluruhan dibalik desain dua varian warna baru ini adalah Galaxy yang mengandung beragam elemen di alam semesta.

Varian Midnight Black memiliki dua warna, meliputi hitam dan abu-abu muda yang berbeda. Ini menyerupai pemandangan luar angkasa melalui langit malam. Pemandangan panorama yang terkadang disediakan oleh langit malam mendukung konsep di balik pilihan warna.

Warna baru DualSense

Sementara, opsi warna Cosmic Red, di sisi lain, menampilkan riasan warna dua nada yang berbeda. Menurut Sony, konsep desainnya sendiri terinspirasi dari warna merah cerah yang unik yang dapat ditemukan di seluruh alam semesta.

Peluncuran varian warna baru ini menandai pertama kalinya Sony merilis dua opsi baru untuk pengontrol DualSense. Sepasang pengontrol DualSense baru untuk PlayStation 5 memiliki desain serupa dengan perbedaan minimal terkait pilihan warna.

Warna tombol pencocokan bergantian antara hitam dan merah. Sentuhan biru juga hadir di kedua pengontrol untuk memberikan perpaduan unik antara masa lalu dan masa kini.

Baca juga: Sony Ingatkan PlayStation 5 Tersedia Secara Terbatas Hingga 2022

Sebagai informasi, kontroler DualSense membawa peningkatan yang signifikan dari pengontrol sebelumnya. Ini menampilkan umpan balik haptic dan pemicu adaptif. Apalagi, kontroler yang sudah wireless ini memberikan gamers pengalaman bermain game yang luar biasa saat memainkan game PlayStation 5 apa pun.

Namun, Sony belum mengumumkan harga dari dua pilihan warna baru tersebut tetapi diperkirakan tidak jauh berbeda dengan DualSense standar yang dibanderol seharga $ 69,99 (Rp1 juta).

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...