Jumat, Mei 20, 2022
BerandaNewsStorage CDP Private Cloud Selesai Disertifikasi

Storage CDP Private Cloud Selesai Disertifikasi

Must Read

Techbiz.id – Cloudera mengumumkan bahwa tuntasnya sertifikasi Quality Assurance Test Suite (QATS) dari Dell EMC PowerScale/Isilon 8.2.2 untuk Cloudera Data Platform (CDP) Private Cloud.

Pelanggan yang menggunakan Dell EMC PowerScale dengan Cloudera Data Hub atau Hortonworks Data Platform kini dapat memanfaatkan dukungan yang lebih luas dalam proses migrasi ke Cloudera Data Platform, enterprise data cloud pertama di industri.

Menurut IDC, perusahaan-perusahaan harus menyiapkan penyimpanan lebih banyak data sekarang, saat mereka berupaya mencapai transformasi digitalnya dan meningkatkan metrik bisnis mereka dengan mengakselerasi berbagai inisiatif analisis data yang inovatif. 

Sertifikasi ini sejalan dengan top trend yang membantu perusahaan-perusahaan tetap agile dan dekat dengan data mereka, termasuk: pemisahan antara penyimpanan dan komputasi, pengadopsian virtualisasi dan kontainerisasi, dan meningkatnya popularitas object store sebagai fondasi layer penyimpanan.

Baca juga: Cloudera Data Platform Tersedia di Google Cloud

Cloudera Data Platform di Dell EMC PowerScale membantu perusahaan-perusahaan menggabungkan konfigurasi penyimpanan bersama (shared storage configuration) yang paling sesuai untuk mencapai fleksibilitas, skalabilitas, efisiensi biaya, dan akses data kapan pun dan di mana pun.

sertifikasi cloudera

Menurut Head of Channels & Alliances, Cloudera Asia Pacific, Derek Judge, perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik, khususnya di Indonesia, berada di garis depan dalam transformasi digital. Banyak yang merespons akumulasi data yang cepat ini dengan melakukan pemisahan antara komputasi dan penyimpanan untuk mengoptimalkan skalabilitas dan memanfaatkan insight data yang lebih baik

“Validasi dan sertifikasi Dell EMC PowerScale pada enterprise data cloud akan membantu perusahaan-perusahaan untuk lebih memanfaatkan data mereka dengan menyediakan solusi-solusi penyimpanan yang dirancang untuk memfasilitasi agility dan skalabilitas yang diperlukan untuk beroperasi di lingkungan apa pun,” jelasnya.

Proses Quality Assurance Test Suite (QATS) adalah level sertifikasi tertinggi di Cloudera, yang dirancang untuk menguji software sistem file, hardware dan container generasi terbaru di seluruh rangkaian produk Cloudera secara ketat.

Dengan sumber daya engineering yang dimiliki Cloudera didedikasikan secara terus-menerus dan menyeluruh untuk menguji berbagai penawaran baru, QATS memastikan bahwa solusi-solusi telah divalidasi untuk berbagai jenis penggunaanyang komprehensif dan menghadirkan performa yang tinggi, bahkan saat diberikan beban yang sangat berat.

Terkait

Artikel Terkait

Data Ungkap Netflix Kehilangan Lebih Banyak Pelanggan Setianya

Techbiz.id - Sebuah data mengungkap banyak pelanggan setia Netflix yang telah berlangganan cukup lama justru menghentikan akun langganannya. Melansir dari...