Jumat, April 26, 2024

Terungkap, Oppo Berencana Hadirkan Watch Free

Techbiz.id – Oppo dikabarkan tengah bersiap menghadirkan perangkat baru. Perusahaan terungkap telah mengajukan merek dagang untuk nama produk baru, ” Oppo Watch Free .”

Menurut laporan dari LetsGoDigital, terlihat dokumen paten yang merupakan milik Oppo Watch Free. Seperti yang terlihat pada gambar, deskripsi eksplisit menyebutkan “smartwatches;. Jam tangan olahraga”.

Oppo Watch Free

Adapun perangkat terdaftar sebagai Kelas 9/14, yaitu mengukur, memeriksa instrumen [9] / jam, arloji, instrumen kronometrik [14] di Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa, atau EUIPO.

Sejauh ini, Oppo Watch Free masih ditinjau dan menunggu persetujuan dari pihak otoritas setempat. Sayangnya, informasi mengenai spesifikasi yang akan dikemas jam tangan pintar tersebut masih terbatas.

Namun, dilansir dari Phonearena (26/5), Oppo Watch Free yang misterius kemungkinan merupakan versi Oppo Watch yang lebih outdoor atau berorientasi atletik dari generasi sebelumnya.

Spesifikasinya juga kemungkinan tak berbeda jauh dengan Oppo Watch yang sudah hadir lebih dulu. Sebagai informasi, Oppo Watch telah menerima layar AMOLED persegi panjang dengan bezel tipis. Perangkat juga hanya muncul dalam dua ukuran, yaitu 41mm dan versi 46mm yang sedikit lebih besar.

Baca juga: Oppo dan Xiaomi Kompak Sambut 5G di Indonesia

Selain ukuran, kedua versi itu juga memiliki perbedaan lain. Model 41mm memiliki panel datar 1,6 inci dengan 360 x 320 piksel. Sementara, varian yang lebih besar memiliki layar 1,91 inci dengan tepi melengkung dan 476 x 402p, dan panel belakang yang ditempa dari keramik berkelas.

Oppo Watch yang lebih besar memiliki baterai 430mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 36 jam dengan sekali pengisian daya, sedangkan baterai model yang lebih kecil adalah 300mAh yang dikatakan dapat bertahan hingga 24 jam.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...