Wednesday, June 23, 2021
Home News Tetap Modis dan Sehat dengan Huawei Band 6

Tetap Modis dan Sehat dengan Huawei Band 6

Must Read

Kompetisi Coding Codegoda Berhadiah Rp140 Juta

Techbiz.id - Kompetisi pemrograman global bernama Codegoda digelar Agoda dengan mengundang para pengembang software dan engineer di dunia untuk...

WOM Finance Terbitkan Obligasi untuk Tambah Modal

Techbiz.id - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan melakukan Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan IV tahun...

Rekomendasi HP 5G Seharga Rp 3 Jutaan di Indonesia

Techbiz.id - Trend 5G terus berkembang di Indonesia. Kini, untuk merasakan langsung bagaimana performa dari HP 5G cukup menyiapkan...

Gandeng EVOS Microboy, Realme Tantang Gamer Buktikan Performa Gaming Realme 8 5G

Techbiz.id - Usai diluncurkan pada 16 Juni lalu dengan harga Rp2.9 juta, realme mengajak generasi muda dan penikmat game...

5 Rekomendasi HP Terbaik dengan Harga Rp 3 Jutaan di 2021

Techbiz.id - Berkualitas tidak selalu mahal. Kalimat inilah yang tepat untuk menggambarkan rekomendasi 5 HP terbaik di harga Rp...

Techbiz.idSmartband saat ini telah menjadi bagian dari kehidupan serta menjadi salah satu aksesoris utama bagi konsumen pecinta mode. Di tahun 2021 ini pun telah hadir lebih banyak pilihan smartwatch bagi konsumen, salah satunya HUAWEI Band 6 yang baru diluncurkan tahun ini.

Tidak hanya menawarkan berbagai fitur kesehatan dan olahraga tapi juga desain produk yang modis serta pilihan warna yang sesuai untuk menyempurnakan tampilan di berbagai kesempatan

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, teknologi smartband saat ini sudah sama revolusionernya dengan smartphonemenghadirkan sebuah produk pintar di lengan Anda yang menghubungkan tubuh kita dengan data dan menghubungkan kita dengan dunia.

Namun menurut Patrick hanya beberapa perusahaan yang dengan serius memiliki visi untuk menyediakan teknologi terbaik dengan desain yang memukau.

Baca juga: Dijual Rp500 Ribu, Huawei Band 6 Resmi Meluncur di Indonesia

“Kami percaya bahwa keindahan desain itu sama pentingnya dengan fungsi yang ditawarkan bagi konsumen. Memahami kebutuhan ini, kami memperkenalkan HUAWEI Band 6,” jelasnya.

Fitur olahraga dari HUAWEI Band 6 juga membawa pengalaman terbaru bagi pengguna. Terdapat 11 mode olahraga profesional, mulai dari lari indoor ataupun outdoor, bersepeda, dan lompat tali, serta 85 mode olahraga yang dapat disesuaikan, untuk gerakan olahraga, permainan bola dan beragam jenis tarian, menawarkan pilihan yang beragam untuk pelacakan olahraga.

HUAWEI Band 6 mengadopsi HUAWEI TruSport yang merupakan algoritma olahraga profesional untuk menganalisa secara dalam kemampuan olahraga pengguna berdasarkan parameter multi-dimensional seperti variabilitas detak jantung dan data olahraga, menyajikan konsumen analisa data yang ilmiah dan anjuran yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan olahraga pengguna.

Huawei Band 6

Pembaruan layar HUAWEI Band 6 pun mencerminkan wawasan yang perusahaan miliki akan kebutuhan pengguna dan menunjukkan keinginan Huawei untuk memberikan solusi bagi mereka. Huawei memahami kebutuhan pengguna dan hal tersebut telah memperkuat inovasi dalam menciptakan produk smartband.

Menghadirkan AMOLED Full View display, HUAWEI Band 6 tidak hanya menjadi pengumpul data sederhana,  tetapi juga memberikan kombinasi sempurna dari keindahan desain, fitur yang mudah digunakan, akses baik untuk pengguna melihat informasi, pencatat kesehatan dan olahraga serta asisten pintar stylish yang kaya akan fungsi.

Smartband ini tersedia dalam warna Graphite Black, Amber Sunrise, Sakura Pink dan Forest Green yang sesuai dengan berbagai gaya dan preferensi  pengguna.

Saturasi warna sudah disesuaikan dengan presisi dengan kerangka yang terbuat dari fiberglass reinforced polymer, yang disempurnakan oleh keindahan coating dengan tekstur metal, menawarkan desain yang cocok untuk style masa kini.

Beragam warna yang dapat disesuaikan dengan gaya berpakaian personal, serta menjadi pendamping yang sesuai di setiap kesempatan.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

Artikel Terkait