Tuesday, June 22, 2021
Home Update Harga Update Harga Mei 2021: iPhone XR Turun Rp7 Jutaan!

Update Harga Mei 2021: iPhone XR Turun Rp7 Jutaan!

Must Read

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan Vivo V21 5G, Vivo kembali meluncurkan versi 4G di Indonesia, Selasa (22/6). Vivo V21 kali...

Kaya Akan Fitur, Mi Smart Band 6 Dibanderol Rp600 Ribu

Techbiz.id - Bersamaan dengan merilis dua anggota baru dari Mi 11, Xiaomi Indonesia juga memperkenalkan generasi Smart Band terbaru,...

Realme Tetapkan Peluncuran Perangkat Dizo pada Juli 2021

Techbiz.id - Realme kini bersiap untuk merilis perangkat pertamanya di bawah sub-brand Dizo, dimana semuanya termasuk ke dalam ekosistem...

Smartfren Uji Coba 5G di Spektrum 26Ghz, Kecepatannya Tembus 1,8 Gbps

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bekerja sama dengan Smartfren menggelar uji coba 5G tahap kedua yang kali...

Punya Logo Baru, Telkomsel Buka Semua Peluang

Techbiz.id - Setelah selama 26 tahun mempertahankan identitasnya, kini Telkomsel memiliki identitas dan wajah baru dengan menghadirkan logo terbarunya. Hadirnya...

Techbiz.id – Hampir tiga tahun berlalu sejak Apple merilis iPhone XR di Indonesia. Kehadirannya sempat mendobrak pasar berkat harga yang cukup terjangkau dibandingkan dengan seri X lainnya. Kini, memasuki Mei 2021, harga iPhone XR menjadi lebih murah lagi.

Kendati berbanderol lebih ‘murah’, iPhone XR tetaplah memiliki sederet pesona yang bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk dimiliki. Dengan kata lain, tetap bisa masuk dalam daftar rekomendasi iPhone yang ingin dibeli. Lalu, berapa harga iPhone XR di pasaran saat ini?

Harga iPhone XR Mei 2021

Harga iPhone XR Mei 2021

Menurut pantauan Techbiz dalam situs resmi iBox online, iPhone XR 64GB dijual dengan harga Rp7,5 juta. Sedangkan versi 128GB berbanderol Rp8,8 juta juta dan Rp13,9 juta untuk kapasitas 256GB.

Harga itu sudah terpaut jauh saat awal dirilis. Misalnya, harga iPhone XR versi 64GB yaitu Rp15,2 juta. Disusul dengan dua varian lainnya yaitu, Rp16,5 juta (128GB) dan Rp18,3 juta (256GB).

Dengan begitu, jika Kalian membeli iPhone XR sekarang bisa menghemat sampai Rp7,7 jutaan. Ini merupakan penawaran yang menarik. Apalagi, bagi Kalian yang memang sudah lama mengincar iPhone XR tetapi terkendala budget yang terbatas.

Menyoal spesifikasi, iPhone XR mengemas chipset 7-nanometer A12 Bionic dengan 2 kinerja core. A12 diklaim 15 persen lebih cepat dibandingkan dengan A11 serta membawa peningkatan kinerja core sebesar 50 persen.

Di bagian depan, Apple mengusung layar LCD seluas 6,1 inci dengan resolusi 1792×828 piksel. Layar iPhone XR memiliki sudut melengkung yang mengikuti desain lekukan yang indah, dan semua sudut ini berada di dalam bidang persegi standar.

Baca juga: Update Harga Realme C12: Ada Diskon!

Tersemat juga kamera depan 7 Megapiksel yang sudah mendukung Mode Potret dengan bokeh yang disempurnakan dan Depth Control. Apple juga memanfaatkan kamera depan sebagai sistem keamanan Face ID.

Sementara, bodi belakang iPhone XR dihiasi dengan kamera 12 Megapiksel. Kemampuannya sudah mendukung zoom digital hingga 5x, pengambilan foto dan Live Photo dengan rentang warna luas, serta mode potret dengan bokeh yang disempurnakan dan Depth Control.

Selain itu, iPhone XR juga dibekali dengan Dual SIM (nano-SIM dan e-SIM), IP67 (Tahan air dan debu) serta sistem operasi iOS 13.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan Vivo V21 5G, Vivo kembali meluncurkan versi 4G di Indonesia, Selasa (22/6). Vivo V21 kali...

Artikel Terkait