Tuesday, June 22, 2021
Home Market Update Vivo Buka Blind Pre Order vivo V21 5G

Vivo Buka Blind Pre Order vivo V21 5G

Must Read

Review realme Watch 2 Series: Smartwatch yang Dibutuhkan Anak Muda

Techbiz.id - Di artikel review kali ini redaksi Techbiz Indonesia akan mengulas smartwatch terbaru yaitu realme Watch 2 Series...

Youtube versi iOS Akan Kebagian Fitur Picture-in-picture

Techbiz.id - YouTube akan menghadirkan fitur yang telah lama ditunggu-tunggu khusus untuk pengguna iOS. Fitur yang dikenal sebagai picture-in-picture...

Samsung Galaxy M32 Tiba dengan Chipset Helio G80 dan Baterai 6000mAh

Techbiz.id - Samsung kembali menambah perangkat baru dari jajaran seri M kali ini. Bukan di Indonesia, Samsung Galaxy M32...

Pasar Smartphone Diprediksi Tumbuh 12 Persen di 2021

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 memberikan dampak tersendiri bagi industri smartphone, bahkan belakangan ini sejumlah proses produksi terganggu lantaran adanya...

Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya sebuah smartphone 5G, realme Indonesia juga turut menghadirkan serangkaian produk AIoT. Jajaran produk AIoT ini...

Techbiz.id – Setelah resmi mengonfirmasi kehadiran vivo V21 5G di pasar Indonesia, pada hari ini (18 Mei 2021) vivo membuka program Blind Pre Order vivo V21 5G bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone dengan kecanggihan kamera serta desain terbaik di kelasnya.

Dalam keterangan resminya vivo menyebutkan bahwa program Blind Pre Order vivo V21 5G ini berlangsung secara eksklusif pada vivo Official Online Store di Tokopedia pada periode 18 Mei 2021 – 23 Mei 2021.

Bagi konsumen yang ingin mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher vivo V21 5G senilai Rp300,000 untuk mendapatkan kode voucher yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V21 5G.

Selain itu, konsumen yang membeli voucher Blind PO vivo V21 5G pada kesempatan ini bisa mendapatkan hadiah langsung Shopping Voucher senilai Rp 600,000 dan vivo Wireless Sport Lite.

Baca juga: Terkuak, Ini Bocoran Fitur yang Akan Hadir di Vivo V21 5G

“Setelah rangkaian teaser video beberapa waktu lalu, kami menjawab respon positif dan antusiasme konsumen untuk memiliki vivo V21 5G dengan membuka program Blind PO mulai hari ini. Konsumen bisa mendapatkan hadiah dan penawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo V21 5G hadir sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menampilkan inovasi teknologi Dual OIS Night Camera. Teknologi ini tidak hanya memungkinkan konsumen untuk menangkap foto dan video dengan hasil stabil, tetapi juga menghasilkan gambar yang jernih dan terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Blind Pre Order vivo V21 5G

vivo V21 5G mengusung kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie dengan Selfie Spotlight dan 64MP OIS Night Camera pada kamera belakang. Serta hadir pula fitur Dual-View Video yang bisa digunakan pada kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk memberikan konsumen mengeksplorasi dan kemudahan dalam menangkap momen terbaiknya.

vivo V21 5G dibungkus dengan Ultra Slim Matte Glass Design yang menjadikan smartphone ini sebagai smartphone 5G tertipis saat ini di Indonesia. Dikemas dalam dua varian warna stand out, yaitu Sunset Dazzle dan Dusk Blue, menjadikan vivo V21 5G tampil stylish dan cocok untuk dipadu padan dengan gaya konsumen.

Memiliki ketebalan bodi 7.29mm dan berat 176gr pada Dusk Blue, serta 7.39mm dan 177gr pada Sunset Dazzle membuat smartphone ini nyaman digenggam atau disisipkan ke dalam saku pakaian.

vivo V21 5G juga dibekali dengan 8GB + 3GB Extended RAM. Hadirnya inovasi dan teknologi terkini pada smartphone ini dengan kapasitas memori RAM yang besar dan bisa diperluas berguna untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan serta performa smartphone yang lancar untuk kebutuhan harian.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Sebagian Netizen Keluhkan Google Error, Ada Apa?

Techbiz.id - Layanan Google dikeluhkan error pada siang hari ini (22/6). Sebagian pengguna Andorid mengatakan layanan Google selalu berhenti...

Artikel Terkait