Jumat, Mei 20, 2022
BerandaDevicesXiaomi Bakal Rilis Redmi Note 8 Versi 2021

Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 8 Versi 2021

Must Read

Techbiz.id – Usai rumor yang beredar mengatakan Xiaomi bakal merilis versi baru dari Redmi Note 8 di tahun 2021, kini sebuah cuitan mengonfirmasi hal tersebut.

Melalui tweet di akun resmi @Xiaomi, perusahaan mengkonfirmasi bahwa akan ada versi baru dari Redmi Note 8 yang akan datang, dan akan diluncurkan sebagai Redmi Note 8 2021.

“Dengan senang hati, kami memperkenalkan kepada Anda “the performance All star” alias Redmi Note 8 2021,” tulis Xiaomi, dikutip Jumat, (21/5).

Pengumuman ini disampaikan bersamaan dengan laporan penjualan Redmi Note 8 yang sudah terjual hingga 25 juta unit di global. Tak heran jika Xiaomi tampaknya mencoba menuang kesuksesan kembali dengan versi baru Redmi Note 8 nantinya.

Peluncuran ini menjadi tidak biasa lantaran Redmi Note 8 telah menerima dua penerus, yakni Redmi Note 9 dan Note 10 Series. Sayangnya, belum ada bocoran terkait tanggal peluncuran pasti dari perangkat baru Xiaomi tersebut.

Baca juga: Oppo dan Xiaomi Kompak Sambut 5G di Indonesia

Melansir dari Gizmochina (21/5), Redmi Note 8 2021 dikabarkan bakal memiliki layar LCD dengan refresh rate 120Hz dan waterdrop notch. Ini akan menukar chipset Snapdragon 665 dengan MediaTek Helio G85 yang akan dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Perangkat lini seri Redmi Note itu juga mengemas baterai 4000mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5W serta menjalankan MIUI 12.5. Spesifikasi kamera saat ini tidak diketahui tetapi ada spekulasi bahwa itu mungkin tidak berbeda dari Redmi Note 8 sebelumnya.

Terkait

Artikel Terkait

Data Ungkap Netflix Kehilangan Lebih Banyak Pelanggan Setianya

Techbiz.id - Sebuah data mengungkap banyak pelanggan setia Netflix yang telah berlangganan cukup lama justru menghentikan akun langganannya. Melansir dari...