Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDevicesXiaomi Berencana Luncurkan Redmi Note 8 Versi Baru, Apa Bedanya?

Xiaomi Berencana Luncurkan Redmi Note 8 Versi Baru, Apa Bedanya?

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi dikabarkan bakal merilis versi baru dari Redmi Note 8. Menariknya, ini berselang 2 tahun usai Xiaomi merilis perangkat tersebut pada 2019 lalu.

Menurut laporan, perusahaan akan meluncurkan kembali Redmi Note 8 di beberapa pasar termasuk Eropa. Seorang penerjemah lepas khusus MIUI Polandia, @Kacper Skrzypek mengklaim bahwa Xiaomi sedang berusaha untuk menjual kembali ponsel yang berusia 2 tahun untuk pasar tertentu.

Dokumen tinjauan daftar FCC mengkonfirmasi pernyataan ini. Nomor model smartphone ini adalah M1908C3JGG dan secara resmi akan disebut Redmi Note 8 (2021). Namun, Redmi Note 8 (2021) tidak akan sepenuhnya sama dengan Redmi Note 8 lama 2019 yang lama. Lantas apa perbedaan diantara keduanya?

Dilansir dari Gizchina (16/5), Smartphone Redmi Note 8 baru ini akan hadir dengan chip MediaTek Helio G85. Ini merupakan sebuah peningkatan dari Qualcomm Snapdragon 665 2019. Namun, perangkat dikatakan akan mempertahankan baterai 4000 mAh yang sama dengan versi lama. Ponsel cerdas ini juga datang dengan sistem MIUI 12.5 baru.

Lebih lanjut, bocoran mengungkapkan bahwa Note 8 baru akan datang dengan pengisian cepat 22,5W. Lagi-lagi, ini merupakan peningkatan lain dari kapasitas pengisian daya 18W yang lama. Smartphone baru ini juga akan hadir dengan pengaturan quad-camera dengan sensor utama 48MP. Dalam hal penyimpanan, ini akan memiliki memori internal hingga 128GB.

Baca juga: Putuskan Huawei, Leica Sambut Xiaomi?

Sayangnya untuk saat ini, belum ada informasi terkait pasar yang akan dituju. Namun, rumor mengklaim bahwa itu akan tersedia di Eropa dan Rusia. Terlepas dari perubahan di atas, tampaknya sisa spesifikasi Redmi Note 8 (2021) tetap sama dengan versi 2019.

Terkait

Artikel Terkait

Tower of Fantasy Ramaikan Industri Game Indonesia

Techbiz id - Game MMORPG, Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada tanggal 11 Aggustus 2022. Pemain sudah...