Wednesday, June 23, 2021
Home News Xiaomi Pecahkan Rekor Pembukaan Gerai Terbanyak

Xiaomi Pecahkan Rekor Pembukaan Gerai Terbanyak

Must Read

Alibaba Kurangi Emisi Karbon di Festival Belanja 618

Techbiz.id - Alibaba melaporkan berhasil mengurangi emisi karbon melalui ajang penjualan di pertengahan tahun yang digelarnya dengan nama Festival...

Kompetisi Coding Codegoda Berhadiah Rp140 Juta

Techbiz.id - Kompetisi pemrograman global bernama Codegoda digelar Agoda dengan mengundang para pengembang software dan engineer di dunia untuk...

Harga dan Spesifikasi Vivo V21 di Indonesia

Techbiz.id - Usai menghadirkan Vivo V21 5G, Vivo kembali meluncurkan versi 4G di Indonesia, Selasa (22/6). Vivo V21 kali...

Youtube versi iOS Akan Kebagian Fitur Picture-in-picture

Techbiz.id - YouTube akan menghadirkan fitur yang telah lama ditunggu-tunggu khusus untuk pengguna iOS. Fitur yang dikenal sebagai picture-in-picture...

Tips Bikin Konten TikTok untuk Promosi UKM

Techbiz.id - Platform destinasi video pendek seperti TikTok kerap dijadikan sarana untuk melakukan promosi bagi sebuah brand. Usaha kecil...

Techbiz.id – Xiaomi memecahkan rekor MURI untuk pembukaan gerai ponsel serentak dan terbanyak yang dilakukan dalam satu hari di Indonesia.

Raihan ini menjadi salah satu pencapaian dari upaya Xiaomi agar Mi Fans semakin mudah dan dekat dalam mendapatkan produk inovatif dengan harga sebenarnya.

Berlokasi di Kantor Xiaomi Indonesia, penghargaan MURI untuk rekor pembukaan gerai tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) kepada Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, pada tanggal 21 Mei lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, di tanggal 30 April 2021, Xiaomi menggelar pembukaan 30 Authorized Mi Shop secara serentak di berbagai daerah dari wilayah Aceh hingga Papua dengan memusatkan kemeriahan di Banda Aceh dan Timika.

Baca juga: Xiaomi Buka 30 Mi Shop di Seluruh Indonesia

Dengan pembukaan serentak tersebut, hingga kini sudah ada lebih dari 300 Authorized Mi Shop yang beroperasi di seluruh Indonesia, dan kedepannya Xiaomi akan terus memperluas jaringan agar semakin dekat dengan Mi Fans.

Selain Mi Shop, jaringan ritel yang dimiliki Xiaomi Indonesia juga kokoh dan menyebar di seluruh Indonesia yakni 56 Authorized Mi Store serta lebih dari 3.000 Mi Partner yang didedikasikan untuk memberikan produk terbaik Xiaomi dengan harga resmi dan garansi orisinil.

Tak hanya memperluas jaringan untuk mendekatkan Mi Fans, Xiaomi Indonesia juga mengumumkan promo khusus untuk merayakan 1.000 Mi Store yang sudah dibuka di dunia.

Meramaikan momen ini, Xiaomi memberikan paket kejutan berupa free merchandise bagi para Mi Fans yang melakukan pembelian Redmi 9 Series, Redmi Note 9 & Redmi 10 Series di Authorized Mi Store dan Mi Shop terdekat di seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Mei hingga 7 Juni.

Sebanyak 30.000 merchandise akan dipersiapkan untuk para Mi Fans yang beruntung dengan syarat dan ketentuan berlaku. Melalui promo ini, Xiaomi ingin berbagi kebahagiaan kepada Mi Fans dalam merayakan misi untuk menghadirkan inovasi kepada semua orang.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Artikel Terkait