Kamis, April 25, 2024

Xiaomi Tetapkan Mi FlipBuds Pro Meluncur Pekan Ini

Techbiz.id – Xiaomi dikabarkan bakal merilis earphone baru tanpa diketahui nama dari perangkat tersebut. Kini, earphone baru Xiaomi dipastikan adalah Mi FlipBuds Pro.

Hal ini sesuai dengan konfirmasi yang disebutkan oleh akun resmi Xiaomi Smart Life Weibo. Dua gambar teaser yang diposting oleh perusahaan sebelumnya kembali memperlihatkan desain depan casing pengisi daya serta kuncupnya sendiri.

Perlu diketahui bahwa poster teaser kemarin memamerkan sisi belakang casing pengisi daya dengan merek ‘Xiaomi’ baru . Perusahaan mengklaim telah merancang aksesori audio ini sesuai dengan logo barunya.

Lebih lanjut, desain Xiaomi Mi FlipBuds Pro dikatakan seperti perpaduan antara Apple AirPods Pro dan HUAWEI FreeBuds Pro, sebagaimana dilansir dari Gizmochina (12/5). Casing pengisi daya tampaknya terinspirasi oleh yang Huawei, sedangkan kuncupnya sangat mirip dengan yang pertama.

Rumor mengatakan ini bukan pertama kalinya kata ‘FlipBuds Pro’ muncul. Itu karena Xiaomi telah menyebutkan istilah ‘FlipBuds’ dan ‘FlipBuds Pro’ pada bulan Februari. Pada akhir April, rumor juga menyebutkan bahwa perusahaan sedang membangun tim produk baru untuk jajaran TWS baru ini.

Baca juga: Pekan Ini, Earphone Baru Xiaomi Siap Debut

Sayangnya, tidak banyak yang diketahui tentang earphone nirkabel ini. Namun, perangkat dikatakan mampu mengurangi kebisingan hingga 40db, dan akan memiliki indikator LED di bagian depan casing pengisi daya serta juga akan menampilkan logo Xiaomi baru di bagian belakangnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kita tunggu saja peluncurannya pada 13 Mei mendatang. Perangkat ini pun akan memulai debutnya untuk pasar China.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...