Tuesday, July 27, 2021
Home Devices ASUS ROG Hadirkan Monitor Gaming Portabel Strix XG16

ASUS ROG Hadirkan Monitor Gaming Portabel Strix XG16

Must Read

Alibaba Punya Teknologi Kurangi Resiko Heatstroke

Techbiz.id - Untuk mengurangi resiko terkena heatstroke atau sengatan panas selama musim panas di Tokyo, Alibaba Group mengumumkan solusi berbasis teknologi cloud baru...

Layanan QRIS Bank Mandiri Tumbuh Empat Kali Lipat

Techbiz.id - Bank Mandiri terus mendorong transaksi nasabah secara online melalui peningkatan fitur produk dan layanan QRIS yang dapat...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Bank BCA Digital Gandeng Blibli Kenalkan Aplikasi Blu

Techbiz.id - Bank BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital blu sekaligus menggandeng...

Artajasa dan Lintasarta Hadirkan Third Party Card Management Pertama Di Indonesia

Techbiz.id - PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dan PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) menjalin kolaborasi menjadi konsorsium yang didukung oleh...

Techbiz.id – ASUS Republic of Gamers (ROG) menghadirkan Strix XG16, monitor gaming portabel 15,6 inci FHD (1920×1080) dengan panel IPS 144 Hz dan kompatibilitas NVIDIA G-SYNC untuk tampilan yang mulus dan visual gaming yang bebas kerusakan.

Didesain untuk bermain game saat bepergian, baterai internal berkapasitas tinggi, penyangga lipat, dan soket tripod memungkinkan gamer bermain di mana saja.

Konektivitas USB-C dan Micro HDMI memastikan kompatibilitas dengan berbagai sumber input, mulai dari perangkat seluler hingga konsol game terbaru. ROG Strix XG16 tersedia dalam warna putih, dan model XG16AHP menampilkan tripod ROG yang dibundel untuk pengaturan yang cepat dan serbaguna.

Panel FHD IPS 15,6 inci di ROG Strix XG16 menawarkan warna yang sangat hidup. Refresh rate 144 Hz-nya memberikan visual yang sangat halus sementara kompatibilitas G-SYNC menghilangkan screen tearing untuk memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Baca juga: Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

ROG Strix XG16 adalah monitor gaming portabel ROG pertama yang ditawarkan dengan hasil akhir yang sepenuhnya putih. Monitor ini memiliki desain penutup belakang unik yang memberikan tampilan berbeda pada masing-masing model.

monitor Strix XG16

ROG Strix XG16 memberi gamer kemampuan untuk bermain di mana saja tanpa harus khawatir kehabisan baterai. Produk ini  memiliki baterai built-in 7800 mAh berkapasitas tinggi yang memberikan tampilan hingga tiga jam pada 144 Hz, dan fungsi pengisian cepat memungkinkan penggunaan hingga dua jam setelah hanya satu jam pengisian daya.

Penyangga lipat dari Strix XG16 ke salah satu dari beberapa posisi tampilan dalam orientasi lanskap dan potret untuk memberikan sudut pandang yang sempurna.

Strix XG16 dilengkapi soket tripod yang kompatibel dengan tripod standar, memungkinkan monitor digunakan sebagai layar sekunder untuk laptop atau layar yang lebih besar untuk perangkat seluler. Model Strix XG16AHP juga menyertakan tripod ROG yang dibundel. Untuk menambah kenyamanan, Strix XG16 yang ringan dan ringkas dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam kantong ROG.

Mikro HDMI dan dua port USB-C menyediakan konektivitas serbaguna dengan berbagai perangkat, termasuk smartphone, tablet, laptop, konsol game, kamera, dan lainnya. Saat dihubungkan ke laptop atau PC, koneksi USB-C mengirimkan output sinyal dan daya ke ROG Strix XG16. Itu juga dapat diisi melalui kabel USB-C yang dibundel dan adaptor.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...