Jumat, April 26, 2024

Cakupan Layanan Service Xiaomi Terbanyak di Indonesia

Techbiz.id – Xiaomi melaporkan telah berhasil menjadi brand smartphone dengan cakupan layanan service terbanyak di Indonesia berkat total 395 service point yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebanyak 395 service point Xiaomi ini tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia dimulai dari wilayah Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, hingga Papua.

Dengan cakupan layanan service tersebut, Xiaomi mengaku ingin memudahkan para Mi Fans untuk menjangkau layanan purna jual, dimanapun mereka tinggal. Angka tersebut disebutkan akan terus bertambah di masa mendatang.

Sejumlah layanan yang akan memanjakan para Mi Fans salah satunya adalah jaminan produk selesai dalam lima hari kerja atau ganti baru untuk memberikan kepastian kepada Mi Fans. Begitu pula Mi Service from Home yang akan menjemput dan mengantarkan produk yang akan diperbaiki langsung ke rumah, selama ada jaringan ojek online.

Baca juga: Xiaomi Kenalkan Pengisi Daya 200W, Bisa Penuh Hanya dalam 8 Menit

Cakupan layanan aftersales ini juga paralel dengan jaringan ritel yang kokoh dan tersebar di Indonesia, sekitar 56 Authorized Mi Store, lebih dari 300 Authorized Mi Shop, serta 3000 lebih Mi Partner yang memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk idaman dengan harga resmi serta jaminan aftersales.

Untuk informasi lebih lanjut, Mi Fans bisa menghubungi nomor hotline bebas biaya pada nomor 0800-1-401558.

“Xiaomi akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, agar bisa memberikan yang terbaik bagi para Mi Fans di seluruh Indonesia,” pungkas Xiaomi dalam keterangannya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...