Selasa, April 16, 2024

Daftar Harga Paket Langganan Netflix 2021, Mulai Rp 54 Ribu!

Techbiz.id – Netflix menjadi salah satu solusi menonton film tanpa keluar rumah selama pandemi seperti saat ini. Namun tahukah Kalian berapa harga langganan paket Netflix di tahun 2021?

Pada ulasan kali ini, kami akan memaparkan berapa biaya langganan Netflix terbaru 2021. Perlu Kalian ketahui, bahwa sejak 1 Agustus 2020 lalu pemerintah Indonesia mulai memungut pajak pada layanan video on-demand seperti Netflix.

Alhasil, terjadi kenaikan harga pada biaya langganan Netflix. Lantas berapa harga langganan Netflix pada 2021 saat ini?

Daftar Harga Paket Langganan Netflix 2021

Netflix menawarkan 4 pilihan paket streaming untuk memenuhi kebutuhan entertain pengguna. Paket yang dipilih akan menentukan jumlah perangkat yang dapat digunakan untuk streaming Netflix secara bersamaan. 

Apa pun paket pilihannya, Kalian bisa menginstal aplikasi Netflix di beberapa perangkat, dan nikmati acara TV atau film sebanyak apa pun, kapan pun, dan di mana saja. Namun, pastikan sesuai dengan kebutuhan agar nantinya tidak menjadi sia-sia.

Daftar Harga Langganan Paket Netflix 2021

Paket Ponsel

Dengan harga Rp 54 ribu, paket Ponsel menawarkan streaming acara TV dan film dari Netflix dapat dilakukan di 1 ponsel atau tablet per pemutaran dalam definisi standar (SD). Judul dapat di-download di satu ponsel atau tablet. Perlu dicatat, casting atau mirroring dari perangkat seluler lainnya tidak didukung.

Paket Dasar

Paket Dasar menawarkan streaming acara TV dan film dari Netflix dilakukan di 1 perangkat per pemutaran dalam definisi standar (SD). Menariknya, sudah mendukung apabila menonton melalui Laptop, TV, ponsel atau tablet, tetapi hanya bisa diunduh melalui 1 perangkat saja. Harganya hanya Rp 120.000 saja per bulan. 

Baca juga: Netflix Berencana Hadirkan 40 Serial Anime di Tahun Ini

Paket Standar

Dengan Paket Standar, streaming acara TV dan film dari Netflix dapat dilakukan di 2 perangkat sekaligus dengan kualitas definisi tinggi (HD). Dengan paket ini, judul dapat di-download di dua ponsel, tablet, laptop ataupun TV. Paket ini dibanderol Rp153.000 per bulan.

Paket Premium

Dengan Paket Premium, streaming acara TV dan film dari Netflix dapat dilakukan di 4 perangkat sekaligus dengan kualitas definisi tinggi (HD) dan definisi ultra tinggi (UHD) bila tersedia. Dengan paket ini, judul dapat di-download di empat ponsel atau tablet sekaligus, meliputi ponsel, tablet, laptop ataupun TV. Paket premium dijual seharga Rp186.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...