Sabtu, April 20, 2024

Gandeng EVOS Microboy, Realme Tantang Gamer Buktikan Performa Gaming Realme 8 5G

Techbiz.id – Usai diluncurkan pada 16 Juni lalu dengan harga Rp2.9 juta, realme mengajak generasi muda dan penikmat game untuk membuktikan performa gaming perangkatnya melalui realme 8 5G LEVEL UP with Microboy.

Demi membuktikan ketangguhannya itu, realme pun menggandeng pro player PUBG Mobile dari tim EVOS Esports, yaitu Nizar Lugatio Pratama atau yang lebih dikenal sebagai Microboy.

Pemain yang dikenal sebagai Kapten Tim EVOS Reborn PUBG Mobile itu memiliki segudang prestasi di antaranya adalah gelar juara PMPL Indonesia Season 1, PMWL Season Zero Zona Timur, PMPL SEA Season 2, dan PMGC Global Final Fall Split 2019.

Adapun ‘realme 8 5G LEVEL UP with Microboy’ merupakan wujud semangat realme dalam menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone dengan inovasi dan performa tinggi. Realme juga memberikan dukungan penuh pada generasi muda mencetak prestasi serta bakat gamer yang kompetitif di Indonesia secara positif.

Ajang ini juga memberikan kesempatan bagi para gamer PUBG Mobile untuk mengadu skill-nya dan memberikan tantangan untuk mabar. Caranya mudah, pemain cukup mengunggah video knock tanpa attachment scope terbaik ke Instagram akun masing-masing dengan durasi maksimal 1 menit lalu mention @evos.microboy dan @realmeindonesia dengan hashtag #realme85GxMicroboy.

Baca juga: Update Harga Juni 2021: realme 6 Pro Diskon Sejutaan!

Nantinya, sepuluh orang terpilih akan bertanding memperebutkan prize pool senilai Rp 20 juta dengan bermain 1 lawan 1, hingga terpilih 1 orang pemenang yang akan melawan Microboy. Puncaknya, pertandingan final akan disiarkan secara live streaming di Youtube realme Indonesia pada tanggal 17 Juli 2021. Jangan sampai ketinggalan, semakin banyak upload, semakin banyak kesempatan untuk terpilih.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...