Monday, July 26, 2021
Home Devices Garmin Venu 2 Series Tingkatkan Kualitas Hidup

Garmin Venu 2 Series Tingkatkan Kualitas Hidup

Must Read

Beli Xiaomi dapat Diskon 50% Belajar Online di Pahamify

Techbiz.id - Xiaomi dan Pahamify memperkenalkan program "Back to School" yang menawarkan sejumlah manfaat untuk pembelian segala jenis smartphone untuk menyambut...

TV Sony Bravia XR Terbaru Bikin Betah Nonton di Rumah

Techbiz.id - Sony Indonesia meluncurkan televisi BRAVIA XR terbaru yaitu Z9J 8K LED dan A80J OLED. Didukung dengan Cognitive Processor...

Layanan VoLTE XL Axiata Jangkau 224 Kota/Kabupaten

Techbiz.id - Jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE) milik XL Axiata hingga Juni 2021 dilaporkan sudah bisa dinikmati...

Instagram Stories Kini Mampu Terjemahkan Lebih dari 90 Bahasa

Techbiz.id - Dengan popularitas Instagram yang mencapai tingkat global, sebagian Kalian mungkin saja akan menemukan Stories dengan bahasa asing...

RedmiBook 15 Perdana Xiaomi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 6 Jutaan

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Xiaomi juga menghadirkan RedmiBook 15. Selain hadir untuk pertama kalinya...

Techbiz.id – Garmin Indonesia meluncurkan Venu 2 dan Venu 2S, jam tangan GPS canggih berukuran 45mm dan 40mm yang membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup dengan menjalankan gaya hidup yang lebih sehat.

Venu 2 dan Venu 2S menggabungkan unsur gaya dan daya guna (style and utility), kesehatan dan kebugaran (health and fitness), serta fisik dan mental (mind and body), yang terhubung menjadi satu kesatuan melalui Garmin.

Di Venu 2 Series terbaru, penambahan fitur fitness age dan sleep score memperkuat fitur pemantauan kesehatan sepanjang hari bagi pengguna. Kedua fitur ini memberikan informasi data kesehatan yang lebih mendalam bagi pengguna secara keseluruhan.

Kini, pengguna Venu 2 Series dapat menemukan lebih banyak cara untuk berolahraga dengan mudah melalui lebih dari 25 aplikasi olahraga bawaan dan grafik sistem otot (muscle map graphics) secara langsung melalui layar AMOLED yang cerah.

Baca juga: Garmin Enduro, Jam Tangan Pintar dengan GPS Multisport

Venu 2 juga memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch, dan 10 hari untuk Venu 2S dengan pengisian daya yang cepat sehingga dapat bertahan lebih lama untuk menemani penggunanya aktif menjalankan gaya hidup yang lebih sehat sehari-hari.

Menurut Director Garmin Asia, Scoppen Lin, inti dari lini produk Venu adalah keyakinan bahwa pengguna dapat membangun gaya hidup yang lebih berkualitas untuk kehidupan yang lebih baik.

Garmin Venu 2 series

“Seri Venu 2 diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui fitur-fitur baru nan menarik, membantu pengguna dalam menjelaskan kondisi tubuh yang mereka butuhkan sehingga mereka dapat mengambil langkah untuk memulai gaya hidup sehat setiap harinya secara efektif melalui pendekatan berbasis ilmiah,” ucapnya.

Venu 2 dan Venu 2S memiliki dua ukuran yang berbeda yaitu Venu 2 yang berukuran 45mm dengan strap 22mm dan Venu 2S berukuran 40mm dengan strap 18mm. Venu 2 tersedia dalam warna silver dengan pilihan case berwarna granite blue dan hitam yang dilengkapi dengan strap silikon.

Sedangkan Venu 2S hadir dengan pilihan warna slate dengan case berwarna graphite, light gold dengan case light sand, silver dengan case mist gray, rose gold dengan case berwarna putih yang juga dilengkapi dengan strap silikon.

Keduanya dijual dengan harga rekomendasi ritel Rp6.499.000. Venu 2 dan Venu 2S tersedia di gerai Garmin Brand Store, Urban Republic, Erafone dan online di Eraspace.com, serta di e-commerce marketplace Garmin Official Store Tokopedia, Blibli dan Shopee. 

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Cegah Ujaran Kebencian, Instagram Uji Fitur ‘Limits’

Techbiz.id - Instagram saat ini dilaporkan tengah menguji fitur bernama Limits. Fitur baru ini akan membantu pengguna untuk mencegah...