Jumat, April 26, 2024

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite Indonesia

Techbiz.id – Tak hanya menghadirkan versi tertinggi, Xiaomi juga merilis ‘adik’ dari jajaran Mi 11 Series. Dijuluki Mi 11 Lite, perangkat ini tampil dengan sederet fitur dan spesifikasi yang mendekati ‘saudaranya’, tetapi dengan banderol harga yang lebih terjangkau.

Menariknya, untuk pasar Indonesia, Xiaomi secara khusus berkolaborasi dengan dua fashion designer guna membuktikan tampilan ‘menawan’ dari Mi 11 Lite.

Lantas bagaimana wujud, fitur serta performa dan banderol harga dari Mi 11 Lite di Indonesia?

Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasan harga dan spesifikasi Mi 11 Lite berikut ini:

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite

Desain

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Xiaomi Indonesia secara khusus berkolaborasi dengan dua fashion designer. Xiaomi berkolaborasi dengan Stella Rissa menampilkan rancangan spesial yang merepresentasikan Mi 11 Lite melalui penggunaan material seperti tulle dan organza dalam tiga varian warna Mi 11 Lite yaitu Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Kolaborasi lainnya adalah dengan Diana Couture. Di kesempatan kali ini, Xiaomi dan Diana Couture menghadirkan smartphone dress pertama di Indonesia yang terinspirasi dari Mi 11 Lite yang hanya memiliki ketebalan 6.81mm dan bobot 157g.

Layar

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite hadir dengan konfigurasi layar seluas 6.55 inci Flat AMOLED DotDisplay dengan kemampuan refresh rate 90Hz dan 240hz touch sampling rate.

Selain itu, guna menyajikan pengalaman entertainment yang terbaik kepada pengguna, layarnya sudah dibekali fitur TrueColor, HDR10+ yang membantu membuat warna yang ditayangkan akurat.

Tak sampai di situ, masih ada fitur lainnya, seperti mode membaca, dan cahaya biru rendah dan sensor cahaya 360°. Hadir pula sensor sidik jari diletakkan di bagian sisi.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Indonesia

Kamera

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite menggunakan tiga kamera dengan sensor utama berkekuatan 64MP. Di bagian belakang juga dipadukan dengan dua lensa lainnya, yakni kamera ultra-wide dan telemacro.

Fitur AI skyscapping-nya sudah mode 3.0 yang akan membuat proses pembuatan konten bisa merdeka dari halangan cuaca. Sementara, teknologi AI yang diusung akan membantu saat menggunakan kamera depan untuk selfie.

Performa

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Lite

Untuk urusan performa, Xiaomi mengandalkan chipset Snapdragon 732G. Untuk pasar Indonesia, Xiaomi hanya merilis Mi 11 Lite versi 4G, meskipun di sejumlah negara lainnya juga tersedia versi 5G.

Sementara, sektor dapur pacu lainnya dihuni oleh baterai berkapasitas 4.250 mAh dengan dukungan fitur Fast Charging 33W. Ini dipadukan dengan tiga opsi RAM dan memori internal yakni 6GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/128GB.

Fitur lainnya

Tak hanya itu, Xiaomi juga membekali Mi 11 Lite dengan fitur lainnya, mencakup koneksi Bluetooth 5.1, USB Type-C, Audio Hi-Res, LiquidCool Technology, NFC, perekaman video 4K, serta lubang audio jack 3,5mm.

Harga dan Ketersediaan

Mi 11 Lite akan hadir dalam tiga varian warna, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black. Perangkat dijual mulai dari Rp3,7 juta (6/64 GB), Rp3,8 juta (6/128 GB), dan Rp4 juta (8/128 GB).

Penjualan perdana perangkat ini akan berlangsung mulai 17 Juni 2021 pukul 12.00 WIB melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...