Minggu, Januari 29, 2023

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62 Indonesia

Techbiz.id – Samsung kembali memperkenalkan lini seri M di Indonesia. Ponsel pintar yang dikenal sebagai Samsung Galaxy M62 tiba dengan sejumlah spesifikasi dan fitur unggul untuk segmen harga kelas menengah.

Salah satu fitur andalan yang ditawarkan adalah baterai jumbo sebesar 7.000 mAh yang diklaim bisa tahan hingga 33 jam untuk menonton film, video call selama 24 jam, dan bermain game selama 18 jam.

Samsung juga membekalinya dengan sederet fitur lain, untuk mengetahui apa saja spesifikasi dan fitur serta berapa harga Galaxy M62, berikut ulasannya:

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Layar

Samsung Galaxy M62 dilengkapi dengan layar super besar berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O. Ini menjadikan Galaxy M62 menjamin pengalaman berselancar di sosial media yang smooth memanjakan mata, megang banget buat streaming serial TV seharian, hingga nyaman buat main mobile games favorit bareng teman.

Kamera

Samsung Galaxy M62 hadir dengan teknologi Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, dan kamera Macro 5MP yang serba guna untuk #SobatMegangBanget yang punya passion di bidang fotografi, kreasi konten kekinian, serta menangkap berbagai momen berharga setiap waktu dengan hasil yang sangat memuaskan.

Performa

Soal performa, Samsung menyertakan chipset Octa-Core Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm EUV dan memori super besar RAM 8GB serta internal memori 256G B. Alhasil, perangkat mampu menciptakan performa penuh tenaga namun tetap efisien.

Baterai

Baterai menjadi salah satu keunggulan utama dari Galaxy M62. Dengan baterai berkapasitas 7.000mAh, pengguna diklaim mampu melakukan beragam aktivitas seru dan kejar passion tanpa batas seperti long-run atau jogging tanpa takut GPS atau musik favoritmu tiba-tiba off.

Saat mau santai, nikmati sensasi binge watching TV series atau drama Korea (drakor) selama lebih dari 33 jam non-stop,video call sampai 24jam, ataupun gaming hingga 19 jam. FiturWired Power Share C-to-C Cable memungkinkan pengisian daya baterai perangkat lain, langsung dari Galaxy M62.

Baca juga: Samsung Chromebook 4 Cocok untuk PJJ dan Tatap Muka

Fitur Pendukung

Samsung Galaxy M62 juga dilengkapi dengan fitur lainnya, mencakup NFC, USB Type-C, Bluetooth 5.0, perekaman video 4K (30fps), speaker Dolby Atmos dan lubang jack audio 3,5 mm. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka One UI 3.1.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy M62 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, Blue, Green yang dipasarkan seharga Rp6 juta. Perangkat sudah tersedia di sejumlah e-commerce, meliputi Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee.

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...