Tuesday, July 27, 2021
Home Devices Harga Samsung Galaxy M32 Terungkap Jelang Peluncuran

Harga Samsung Galaxy M32 Terungkap Jelang Peluncuran

Must Read

Bank BCA Digital Gandeng Blibli Kenalkan Aplikasi Blu

Techbiz.id - Bank BCA Digital mewujudkan keseriusannya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi perbankan digital blu sekaligus menggandeng...

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...

Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Techbiz.id - Bocoran mengenai desain dari realme Band 2 telah terungkap. Perangkat terlihat tampil berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Menurut bocoran...

Rilis Besok, Inikah Harga Redmi Note 10 5G di Indonesia?

Techbiz.id - Redmi Note 10 5G dipastikan akan meluncur pada esok hari (22/7). Namun, tahukah kamu berapa harga yang...

Tanda Tangan Digital Jadi Faktor Penting Adopsi Digital

Techbiz.id - Salah satu infrastruktur penting bagi adopsi inovasi digital saat ini adalah tanda tangan elektronik, khususnya dalam memenuhi...

Techbiz.id – Samsung Galaxy M32 diketahui akan memulai debutnya dalam waktu dekat. Kini jelang peluncuran perdananya, harga Samsung Galaxy M32 telah terungkap.

Menurut laporan Indo-Asian News Service (IANS), Samsung Galaxy M32 yang akan debut pada Minggu keempat Juni mendatang di India, dijual dengan harga 15.000 rupee atau berkisar Rp2,9 juta.

Beriringan dengan itu, sejumlah spesifikasi perangkat pun sudah terungkap. Seperti dilansir dari GSMarena (13/6), ponsel lini seri M milik Samsung ini akan mengusung layar Full HD Plus Super AMOLED dengan bentang layar 6,4 inci.

Resolusi layarnya dikatakan mencapai Full HD Plus yang memiliki tingkat kecerahan puncak mencapai 800 nits serta kemampuan refresh rate 90Hz. Layarnya juga turut dihiasi oleh poni yang menjadi wadah bagi kamera selfie 20MP.

Sementara, di bagian belakang, perangkat pintar ini diklaim akan mengemas konfigurasi Quad kamera dengan lensa utama 48MP. Laporan terbaru juga mengungkap bahwa Galaxy M32 telah lolos sertifikasi dari Komisi Komunikasi Federal (FCC) di Amerika Serikat. Smartphone terbaru Samsung ini muncul dengan nomor model SM-M325F dalam laman FCC.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62 Indonesia

Daftar tersebut menunjukkan bahwa Galaxy M32 akan tiba dengan dukungan pengisian cepat 15W. Sayangnya, daftar tersebut tidak memiliki informasi lain tentang spesifikasi perangkat.

Namun, melalui beberapa sertifikasi lainnya, spek dari perangkat bisa terungkap, diantaranya adalah akan mengusung chipset Helio G80 dan RAM 6GB, serta menjalankan sistem operasi Android 11. Kemudian, sertifikasi DEKRA mengungkapkan bahwa ponsel ini akan tiba dengan baterai 6.000 mAh.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...